you have a problem to understand my bahasa? try this one

Rabu, 06 Agustus 2014

BROWN SMOKA inspired by MINAH GIRLSDAY-SOMETHING

hallo hallo semua *tebar emot peluk-kiss* (/.\) setelah sekian lama aku vakum dari dunia blog, skarang aku akan kembali post tutorial terbaru *joget joget* :D btw, hari ini aku akan menggunakan bahasa indonesia yaa :)

makeup ku kali ini sebenarnya terinspirasi dari makeup MINAH GIRLSDAY-SOMETHIN', tapi aku beri nama BROWN SMOKA karna memang menurutku permainan warna pada makeup ini adalah warna dark brown dan smokey. aku sangat suka smokey eyes, dengan warna gelap di edge/outer crease mata membuat mataku yg kecil & sipit terlihat lebih dramatis, hidup dan tegas.


she's my bias in GIRLSDAY ><

sekarang, mari kita mulai!
 
face :
 

*skip my bare face btw :p*



  • im using bb cream as my base makeup, for cover up my skintone and create more dewy finish. disini aku menggunakan ETUDE HOUSE BRINGFIT BB CREAM (N02)
  • next step, contour dan highlight. pertama, gunakan highlight pada tulang hidung, apple cheeks, dahi dan kening. lalu gunakan bronzer di bagian nose bridge, cheekbones, dan jaw line. aku menggunakan 3 CONCEPT EYES MAGIC TOUCH FACE MAKER (brown-beige)
 
eyes :
 
 
 
  • bentuk alismu lurus dan tebal dengan pensil alis berwarna coklat gelap. disini aku menggunakan THE FACE SHOP STYLING MY EYEBROW (No.2 dark brown)
  • sebelum memulai eye makeup, sebaiknya gunakan eyeshadow primer/concealer sebagai base eyeshadow. disini aku menggunakan ETUDE HOUSE PROOF10 EYESHADOW PRIMER
  • aplikasikan warna medium brown pada bagian kelopak mata. aku menggunakan PLAY COLOUR EYES dari ETUDE HOUSE
  • gunakan warna black brown pada bagian eyelid dekat dengan bulu mata. blend hingga warnanya tercampur dengan warna eyeshadow pertama
  • gunakan warna champagne sebagai highlight pada bagian tengah kelopak mata dan brow bone
  • gunakan eyeliner gel matte. aku menggunakan MAYBELLINE EYE STUDIO DRAMA GEL LINER BLACK, garislah eyeline dengan lurus merata dan jangan lupa beri winged dibagian luar mata
  • jepit bulu matamu dengan penjepit bulumata dan gunakan maskara (optional)
  • gunakan natural faux lashes, aku gunakan THE FACE SHOP DAILY TOOLS FAUX LASHES no. 8
  • done!
 
blush :
 
 
  •  aku menggunakan SARIAYU MARSHMALLOW BLUSHER BORNEO pada bagian luar pipi untuk kesan merona alami
 
lips :
 
  • gunakan warna peach-salmon pada bibirmu. aku gunakan REVLON COLOURSTAY MATTE LIPSTICK
 
and here the result :
 

 


eye detal dan lips. btw alis lagi tumben rapi -________- hahaha
 
another selfie :
 

 


nasib banci kamera, skalinya selfie ampe berkali-kali ~_~
 
terimakasih semuanya yg sudah membaca blogku kali ini. semoga bermanfaat untuk teman teman semua :)
 
-annisa rizky f
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar