you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 28 November 2014

FOTD : 3 theme makeup for girls lookin'

hello my delicious reader :D hari ini aku pakai bahasa indonesia ya. setelah sekian lama mengisi blog dengan foto review, tips, dsb. hari ini akhirnya aku buat post sedikit berbeda dari biasanya. aku membuat 3 KONSEP MAKEUP yg terinspirasi dari cewek-cewek korean yang flawless & natural. namun, ada beberapa makeup yang terlihat sedikit 'bermain' dengan warna-warna yang cenderung gelap & berani. are you curious? :P




  • first look : pure glowing



disini aku bermain dengan sedikit 'highlighter' pada bagian bawah alis, pipi, bagian tulang hidung dan dahi. tapi tetap aku pertahankan bronzer untuk mengurangi sedikit chubby pipiku T_T makeup ini paling cocok untuk digunakan sehari-hari seperti sekolah, kuliah, dsb (maafkan adanya pimples dipipi, udah di conceal padahal hiks~). untuk bagian mata juga sama, aku pakai eyeshadow dengan warna gold champaigne & berglitter dan warna nude pink tapi kayaknya di foto kurang keliatan u.u untuk bibir aku hanya gunakan lipbalm & sedikit di blot supaya hasilnya matte




  • second look : girls in retro


sebenarnya aku terinspirasi dari model packaging makeup the balm. dan ada sedikit unsur era '60an juga. tapi aku mix & match dengan sedikit vintage dan jadilah seperti ini. makeup mata yg fokus pada warna sedikit maroon & ungu kecoklatan. dan aku menggunakan blusher matte serta pink lipstick supaya hasilnya tidak terlalu kuno, you know lah makeup retro selalu menggunakan warna hampir burgundy, tapi aku buat dalam kemasan yang beda supaya terlihat lebih ringan & ceria juga :D


  • last look : mature chic


iya sebenarnya di makeup ini aku cuma fokus di bibir aja karena nyaris sama konsepnya dengan yg kedua. hanya aku tambah eyeshadow dark brown dan di blend bersama warna sebelumnya. dan lipstick, aku gunakan warna neutral/nude dan aku tambahkan lipstick coklat, makeup ini cocok untuk wanita karir yg ingin terlihat sedikit glamour & makeup ini cukup tajam dengan warna-warna gelap



dan inilah gabungan dari ketiga konsep makeup tersebut :



so, yang mana yang paling kamu suka?





product that i used :

face : - etude house precious mineral bb any cushion, w13
- maybelline clear smooth mineral concealer, medium sand
- face on face two way cake powder, yellow beige
- etude house aloha v slim maker, beige

eyes : - etude house play colour eyes, champaigne-maroon-wine-choco brown
- the one stylo eyeliner, black
- the face shop design my eyebrow, dark brown
- the face shop daily tools lashes, 8

lips : - oriflame lipstick, blushing pink
- maybelline baby lips, shock pink
- pixy lipstick, brown sugar satin
- the face shop black label lipstick, 7

terimakasih untuk yang membaca postinganku kali ini. jika kalian memiliki saran/pertanyaan boleh isi kolom komentar dibawah :D see you in my next post!

-Annisa Rizky F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar