you have a problem to understand my bahasa? try this one

Selasa, 03 Februari 2015

REVIEW EVIAN FACE MIST

Hi my fellas, hari ini aku kembali me-review
Kali ini yg akan aku review adalah salah 1 skincare yg WAJIB banget aku bawa ketika berpergian
Tebak apa?
.
.
.
Jawabannya ialah EVIAN FACE MIST

maaf fotonya sedikit blur

Awalnya aku ga berniat sama sekali buat beli yg namanya face mist, karena takut jadinya kayak kilang minyak pas abis disemprotin ke wajah. Tapi karena aku pribadi kulitnya kadang labil (sometimes kerasa kering kayak ketarik-tarik, tapi terkadang oily banget), so ya aku butuh pelembab yg praktis dibawa-bawa tanpa harus cuci muka-touch up- dsb. Maklum lah anak kuliah, bawa-bawa facial foam ke kampus kadang kerasa mager banget karena bawaan udah berat u.u



EVIAN ini packagingnya mirip hair spray, 11-12 mirip sama brand sebelah (baca : avene). Malah tadinya mau beli yg avene, tapi karena EVIAN jarang ada yg review jadi aku belinya yg EVIAN deh he-he-he #gharingsekali

Kemasannya dari kaleng gitu, dengan kombinasi warna putih-pink yg menurutku pribadi simple dan manis. Oh iya, EVIAN yg ku punya 50ml. Ada berbagai ukuran tapi lupa ukurannya berapa aja x_x


Bagian belakangnya ada hologramnya gitu, ada bahasa mandarin sama inggrisnya. Dari ingredientsnya sih mengandung air dari gunung (?) Idk. Aku ga fokus dibagian itu jadi maaf ga aku jelaskan disini, next time aku update postku yg ini


Ini model aplikatornya. Bener-bener mirip hairspray, serius.
Anyway, lubang spraynya kecil pisan. Jadi pas disemprot bener-bener kecil partikel-partikel airnya ituu xD

HOW TO USE :


1. Kocok EVIAN (5-10x)
2. Semprotkan pada kulit wajah dengan jarak 25-30 cm. Aku sendiri dalam sekali pemakaian bisa semprotin sampe 3x

Hasilnya? Wajah jadi sejuk dan moist. Aku biasa pake ini pas abis kena panasnya sinar matahari, cuci muka setelah wudhu, atau sebelum/sesudah makeup. Kulitku sama sekali engga ada efek 'berat' atau keling minyakan gitu :D

Repurchase? Hmm itu pasti, tapi buat ngabisin 1 botol aja kayaknya bakal lama XD



- kykyFL -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar