you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 27 Maret 2015

#10 Fakta kulit KykyFL!


Hai semuanya!
Tidak biasanya aku post tentang tips & review, tapi aku akan mempost #10 fakta kulit KykyFL yeaaay *prokprok*
Sudah 2 tahun lebih aku malang-melintang didunia beauty blogger ini, tapi rasanya ga pas kalo aku sendiri tidak berbagi fakta seputar kulitku
Yuk kita mulai :D

*ps : maaf di post-an ini aku tidak sertakan foto pendukung, next time aku akan update dengan foto yg jelas*

1.       Banyak yg notice tentang kontrasnya kulit wajah & kulit badanku. Palagi teman blog-ku, banyak yg ngira macem-macem kayak aku salah pake skincare wajah, pernah pake krim abal-abal, suntik putih dll. Tapi sebenarnya aku gapernah melakukan hal seperti perkataan diatas (kecuali salah pake skincare, itu sering terjadi dalam dunia beauty blogger bukan?). Kulit wajahku cenderung lebih gelap dibanding kulit badan. Kenapa? Karena faktor keturunan. Mamaku juga seperti itu, dan dulunya kulit aku putiiiiih rata karena papaku chinesse. Dan kulitku jadi lebih gelap sekarang karena dulu pas sd sering manjat pohon #Tomboy #Gawl #Swag wkwkwk

2.       Kulit aku dulunya normal. Setelah memasuki masa puber mulai berjerawat (paling banyak di jidat, sumpah kayak planet mars merah-merah...T_T), dan memasuki dunia SMA tepatnya saat aku mencoba Laneige Waterbank Mist kulitku cenderung kering. Sampai kelas 3 SMA dan kembali lagi ke type kombinasi-oily

3.       Aku penggila masker, lulur dan creambath. Dalam seminggu minimal aku melakukan malucre (masker, lulur, creambath) 1x. Kalo seminggu aja aku engga maskeran kulit wajah aku jadi kusam banget ._.



4.       Seumur hidup aku baru facial 1x, makanya engga heran kulit wajahku engga flawless kayak cewe-cewe korea T_T. Aku pribadi takut buat pake krim dari tempat perawatan kulit ternama karena takut ga cocok dan malah muncul jerawat u.u Oh iya, kulit aku sendiri tipikal jarang ada jerawat yg ada zit (nanah) tapi lebih ke jerawat batu & komedo hitam

5.       Untuk badan, aku lebih suka body butter dibanding lotion biasa karena kulit badan aku keriiiiiiiing banget! Kalo ga sempet beli body butter biasanya pake body serum drugstore biasa


6.       Aku punya kebiasaan buruk : mencetin komedo! Hmm ini adalah salah satu alasan pori-pori aku jadi lebih visible dan jerawatan me-lu-lu ><

7.       Aku udah pernah coba segala jenis masker. Mulai dari mask sheet, sleeping mask, oil mask, clay mask, sampe sleeping mask. Tapi so far masker yg bagus untuk mencerahkan menurut aku adalah #Skinfood Rice mask & #Etudehouse mask sheet royal jelly

8.       Aku orangnya suka gonta-ganti facial wash. Kadang pond’s, clean & clear, hada labo, dan tfs mungbean. Meskipun gonta-ganti tapi ga pernah sekalipun coba selain brand yg aku sebutkan. Kalo sekedar coba 1-2x pernah nivea. Dan untungnya kulit aku cocok sama produk diatas

9.       Betis aku belang 3! Hahahaha kalo ada yg ketemu sama aku coba buktikan perkataan aku ini. Dulu karena suka berenang, bagian kulit kering dan betis bagian atas aku belang dan ketara banget. Dan kulit belakang betis aku juga warna kulitnya bedan (karena faktor keturunan dari papa). Jadi di betis aku ada 3 warna kulit yg beda-beda XD

10.   Aku ga pernah pake skincare produk thailand meskipun sedang trend di indo, tapi aku pake scrub gel dari thailand belakangan ini (akan aku post soon!). Karena aku takut produk thailand ga cocok sama kulit ku yg sensitif

Done!
Garing ga post-an aku kali ini? Mohon maaf bila garing u.u
Karena iseng jadi post ginian hehehe

See you in my next post,
-KykyFL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar