you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 07 Mei 2016

Februari-now daily Skincare

Hallo
Kali ini aku akan mereview my Februari-now daily skincare
Skincare yang aku mulai gunakan per februari 2016


Jenis kulit ku kombinasi
Dan acne prone serta komedo
Banyak acne scars juga

* produk diatas bukan dari sponsor
** produk diatas belum tentu cocok dengan jenis kulit yang sama

1. Toner
Aku menggunakan Toner dari Mamonde
Toner ini cukup bagus untuk kulit kombinasi seperti aku
Karena tidak mengandung alkohol didalamnya


2. Acne Treatment
Aku menggunakan Sebamed Clear Face Acne Gel untuk bagian yang berjerawat
Digunakannya sedikit saja karena teksturnya gel jadi mudah meresap
Biasanya, jerawatku akan mereda sekitar 2 hari dengan penggunaan rutin


3. Acne Scar Treatment
Untuk menghilangkan bekas jerawat, aku menggunakan Hiruscar Post-Acne
Kinerjanya sangat bagus menurutku, aku akan mereviewnya ketika aku me-repurchase produknya soon :D





4. Moisturizer
Aku pribadi menggunakan 2 pelembab. Yang satu formatnya gel dan fokus untuk melembabkan, dan satunya untuk whitening. Disini aku menggunakan Mamonde Rose Soothing Gel dan April Skin Magic Snow Cream

Thankyou~
-Annisa Rizky F-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar