you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 27 Mei 2017

SECRET KEY SKINNY REAL QUICK EYE LINER

Hi semuanya!
Selamat beribadah puasa bagi yang menjalankan ^^
Setelah sekian lama ga ngeblog lagi, skarang aku bakal balik lagi dengan review eye-makeup terbaru
Ya, sekedar short review aja, karena aku baru pakai produknya sebentar dan...
.
.
.
Produknya kering T_T

So ya, here we go!


Eyeliner pen TER-ENAK yang pernah aku pakai (ke 2, setelah maybelline hypersharp)
Dari brand korea, Secret Key

Secret Key sendiri adalah salah satu brand korea yang sangat populer dengan harganya yang murah, namun kualitasnya tidak murahan


Aku membeli eyeliner ini di JCC pada oktober lalu
Harhanya sekitar 50rb rupiah
Dan mereka menjual 2 shade yang berbeda (hitam & coklat)
Aku membeli shades hitam


Aku sangat suka dengan aplikator dari eyeliner pen ini
Dia presisinya pas dan dapat menjangkau bagian mata paling dalam (Dekat tumbuhnya bulu mata sekalipun)
Dan aplikatornya sendiri pas banget, gak kaku dan gak terlalu lentur


Swatch

Tbh, aku suka banget hasil akhirnya eyeliner ini
Dia tidak terlalu tebal & berair
Daya serapnya cukup cepat, dan hasil akhirnya matte
Waterproofnya lumayan, dan smudgeproof juga
Lumayan tahan lama di mataku, dan juga tidak mudah bleber dibawah mata seperti eyeliner kebanyakan

Namun sayangnya, dia sangat mudah kering
Harus tutup rapat eyeliner supaya gak cepet kering (kayak punyaku sekarang)
Aku suka banget eyeliner ini, serius
Tapi apadaya buat beli ini lagi mikir ulang karna takut kejadian yang sama X''D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar