you have a problem to understand my bahasa? try this one

Kamis, 02 April 2015

REVIEW ACEROLLA CHERRY SCRUB GEL

Hai semuanya *kiss kiss*
Hari ini aku kembali mereview skincare terbaru
Kali ini produk yg sedang sangat 'booming' di Indonesia
Dan produk ini juga cukup populer di negara asalnya, Thailand
Ya, aku akan mereview ACEROLLA CHERRY SCRUB GEL! Yeaaaaay jogetjoget


Setelah hampir seminggu menunggu, akhirnya scrub ini dateng juga
Btw apasih fungsi dari acerolla scrub gel ini?
Dan, kenapa aku membelinya?
Disini akan aku jelaskan 2 pertanyaan diatas.

ACEROLLA CHERRY SCRUB GEL adalah inovasi terbaru untuk kalian yg ingin kulit sehat cerah dan aman!
Tidak seperti kebanyakan scrub yg dijual dipasaran, scrub ini berbentuk gel!
Tapi, apa bisa mengangkat sel kulit mati? ._.
Eiiiitttss tunggu dulu, jangan ragukan fungsi dari Acerolla Scrub Gel ini, selain mengangkat sel kulit mati ia juga dapat :

Mencerahkan kulit
Memberikan nutrisi dari luar
Melindungi kulit dari radikal bebas
dan Memberikan elastisitas lebih baik







Teman-teman,
Ini adalah tampilan dari kemasan Acerolla Scrub Gel ya
Bisa diliat sendiri, kemasannya lucu! Imut banget kayak selai ><
Isinya kira-kira 150-an gr ya (gak dicantumin dikemasan sih..)
Dan menurutku dikit banget huhu
Lalu tutupnya terbuat dari kayu yg halus, jadi engga bakal tumpah kemana-mana



Daaaaan ini dia isinya :D
Kenyel-kenyel gitu kayak selai beneran! Baunya oh my god, enak banget kayak cherry gitu
Dan aku notice disini gak muncul setitikpun scrubnya ya, just gel u.u

Swatch & Result


1. Telapak tangan kiriku, btw itu bersih ya belum pake apa-apa
2. Aplikasikan scrub sedikit aja (secolek aja hehehe)
3. Oles secara merata
4. Digosok-gosok

Saat digosok, aku merasa warna scrubnya berubah dari merah ala-cherry jadi pink fanta. Lalu, semakin di gosok warnanya semakin gelap gitu. Nih aku zoom bagian saat digosok



Kiri : sesudah
Kanan : sebelum



Penilaianku ialah :


+ Menghaluskan dan mencerahkan kulit
+ Membuat nutrisi dari body lotion lebih cepat meresap
+ wangi
+ Tidak sakit
+ mengangkat sel kulit mati lebih cepat dari scrub kebanyakan
+ Cute packaging

- Isinya dikit
+ harganya lumayan mahal
+ Dikulitku, efek menghaluskannya hanya seminggu

Rate : 8/10
Repurchase? Hmm, maybe

-KykyFL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar