you have a problem to understand my bahasa? try this one

Rabu, 27 Mei 2015

REVIEW PARASOL SUNBLOCK CREAM SPF 33

Hai semuanya!
Disini siapa yg masih suka SKIP penggunaan sunblock dalam sehari-hari?
Pasti banyak deh, ngaku hayooo~

Banyak alasan kenapa sunblock HARUS digunakan khususnya di indonesia. Teriknya matahari dan lingkungan juga yg mendukung untuk pembentukan melanin dan flek hitam! 
Gak mau kan punya flek hitam diwajahmu?
Sunblock juga berfungsi sebagai 'Tameng' pelindung kulit dari sinar UV-A dan UV-B.
Kulit kita yg terpapar sinar UV secara terus-menerus tanpa adanya lapisan pelindung di wajah, dapat mengakibatkan kanker kulit!

O MAY GAT

Maka dari itu, aku ga pernah yg namanya skip-skip penggunaan sunblock.
Even, ketika kita merasa penggunaan sunblock terasa lengket dan berminyak binggo u.u
Tapi hari ini aku akan mereview salah satu produk drugstore yg mana cukup worth to try! Let's check it out~


JENG JENG~!
Ini dia produk yg aku mau kenalin ke kalian, PARASOL SUNBLOCK CREAM

Jadi, beberapa waktu lalu aku main-main ke Watsons, dan aku menemukan si sunblock mursid ini.
Untuk harga, kirasan 60 ribuan kalo gak salah

PACKAGING :


Isinya 20gr. SPF 33


Komposisi dan Penggunaan ( klik gambar untuk memperbesar )


Exp Desember 2017. Lama juga ya :D


Vegan ( halal ) product!


Pas dibuka, isinya ada parasolnya sendiri dan kertas yg berisi penjelasan produk
Bentuk sunblocknya jauh dari kata Lucu-Kawaii-Unyu gitu
Kayak pasta gigi >< Seriously
Packagingnya dominasi putih-orange gitu, simple tapi tetap menarik


Nah! Parasol ini mengklaim produknya tidak lengket dan cocok untuk semua jenis kulit
Bahkan bisa digunakan sebagai base makeup juga
But, idk about that. Kita buktiin nanti yah




Noted nih! Ketika akan menggunakan produk, make sure kamu sudah melubangi bagian kemasan dengan tutup kemasan si parasol ini. 


Swatch and Result


Warna creamnya sendiri cenderung cream kecoklatan gitu ya.
Untuk aroma, gak begitu menyegat sih. Jadi cocok untuk kulit sensitif



Teskturnya sendiri awalannya agak sticky gitu
Tapi blend-able dan moist banget di kulit aku
Emang awalan pake ini kulit aku jadi agak berminyak, tapi lama-lama engga kok!


Biasanya aku set lagi dengan loose powder
Aku tidak bisa mengklaim produk ini waterproof atau tidak
Karena daya serapnya lumayan cepat, jadi pas mau di tes pake air....

Udah nyerep duluan creamnya T_T

Meskipun teskturnya agak kental dan lengket, tapi setelah penggunaan 3-4 jam kulit aku masih cukup OK
Gak keling-keling ratu atut gitu sih hehehe *whaaa
Isinya juga lumayan banyak, namun sayangnya Parasol ini SPF-nya hanya 33 saja
Kalo SPF 50 pasti worth banget
Tapi untuk performa dan kualitas oke, ditambah harganya yg cukup reasonable
Drugstore product juga lagi, jadi mudah didapatkannya ^^

-Annisa Rizky F-

2 komentar:

  1. Hii kak..
    aku pengguna parasol warna orange jg nih. Udah hampir 2 mingguan aku pake.. kulit muka jd berminyak banget kak tiap pake sunblok ini. Aku beli ini karena malemnya aku pake melanox buat ilangin flek item di idung. Flek seuprit doang sih tp pas pake melanox malah jd melebar. Ternyata kalo pake melanox di malem hr, siangnya mesti pake sunblok. Kulit wajah aku malah jadi kusam dan beneran berminyak huhu setelah pake parasol. Kayaknya sumblok parasol orange gk cocok buat kulit wajah yg berminyak deh. Gk tau tuh kalo pake parasol yg ungu :)

    BalasHapus
  2. Aq pakek melanox to ilangin flek d wajh aq d bgian pipi kira" to isa bersih aq pakek melanox to ilangin flek butuh brp mggu tow brp bln y????

    BalasHapus