you have a problem to understand my bahasa? try this one

Selasa, 07 Februari 2017

Jessica Ie GIveaway Makeup and Fashion worth 4million rupiah!

Hello errbody!
Happy new year 2017 wohoo~
Akhirnya setelah sekian lama ga post apapun diblog :') i miss ya
kesibukan aku di sem, 5 ini cukup mematahkan semangatku sejenak untuk terjun dan nebar racun ke kalian semua (padahal yg mau di post banyak... RIP tugas dkk)
But, hari ini aku ga akan post racun apapun kok XD hari ini aku akan membahas sebuah GIVEAWAY yg cukup menantang iman hadiahnya!



Yap! Temen seperblog-an aku yaitu jessica ie membuka giveaway besar-besaran! Ga tanggung-tanggung, total hadiahnya kali ini adalah 4 juta rupiah lho!

Penasaran kan hadiahnya apa aja?
Kalian bisa cek youtube channel jessica ie dan detail hadiahnya disini!
ps: jangan lupa ikuti setiap step-stepnya ya

Dan jangan lupa fill free entry-nya setiap hari untuk peluang memenangkan hadiah yang lebih besar :D
Aku juga ikutan lho, karena bakalan nyesel banget kalo ga ikutan XD ayo ikutan!

1 komentar: