you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 27 Mei 2017

BLP Lip Coat

Hi gorgeous!
2 Tahun belakangan adalah masa dimana makeup dari brand LOKAL sedang sangat In banget di indonesia
Banyak brand lokal yang ternyata memiliki produk yang gak kalah oke dari brand internasional

Produk kali ini yang akan aku review pastinya gak jauh-jauh dari hasil mahakarya seorang beauty influencer Indonesia yang cukup kreatif, berinovasi menciptakan sebuah lip product yang menurut aku sangat populer karna kualitasnya


Lizzie Parra, seorang beauty blogger yang kini merambah ke beautypreneur menciptakan brand pertama buatannya yg disebut BLP LIP COAT

BLP adalah singkatan dari By Lizzie Parra
Simple yet glam tho

Mbak Lizzie ini menciptakan lip cream yg dirancang khusus untuk para pecinta lip cream yang tetap matte namun nyaman di bibir
Pilihan warnanya pun ada banyak, diantaranya adalah :
1. Burnt Cinnamon
2. Persimmon Pie
3. Beet Me
4. Lavender Cream
5. Butter Fudge
6. Candy Apple
7. Bloody Marry
8. Peppermint Pink

Dan juga 9. Caramel Campange produk terbaru mereka yg dibuat secara terbatas




Produk yang aku coba adalah Persimmon Pie


Kemasannya sendiri menurut aku simple tapi sangat elegan
Dominasi dusnya pink dan putih
Lalu kemasan lip coatnya sendiri senada dengan semi-glass yang transparant sehingga kita dapat melihat isi produk didalamnya
Harganya sendiri 129K
Aku beli lewat sociolla



One of crucial thing every lip cream must have : aplikatornya!
Aku pribadi sangat puas dengan aplikator lip coat BLP ini
Karena pas, panjangnya oke dan tidak terlalu tebal serta memiliki sisi yang pointy
Sehingga sangat membantu sekali dalam membingkai dan mengisi bagian luar bibir kita


Swatch

Persimmon Pie ini warnanya cukup 'aman' untuk dipakai sehari-hari
Dominan pink dengan aksen coklat undertone
Wanginya enak banget, kek vanilla gitu :3
Dan hasilnya matte, tapi tetap sangat nyaman di bibir
Tidak meninggalkan garis-garis pada bibir seperti lip matte pada umumnya

Untuk ketahanan lip coatnya sendiri, aku bisa bilang lumayan
Jika dipakai seharian tanpa makan/minum, dia bakal awet sekitar 5 jam dibibirku tanpa touch up
Bila digunakan dan kita makan dan minum warnanya tentu akan transfer dan memudar
Namun, di bibir sendiri tidak langsung ciao, masih ngestain di bibir dan stainnya sendiri cantik banget

Untuk ukuran lip cream, BLP ini cukup besar
Lumayan lah, aku pakai 4 bulan terakhir belum habis sampai setengahnya lho!
1 hal yg sangat amat aku harapkan dari BLP :
Semoga mereka open order via line, karena aku gak ngerti kalo order via website :''D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar