you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 29 Maret 2014

Review & swatch : MARINA COMPACT POWDER

Haaai semua, hari ini aku mau review produk lokal, dari PT TEMPO group. Sebetulnya aku ga begitu yakin buat ngereview kali ini, tapi berhubung nungguin makeup aku yg masih, jadi aku share deh:D

Adakah yg merasa kenal/pakai marina compact powder? Aku mau review produknya hari ini. Aku udah pake produk ini dari kelas 1 smk, dan denger denger skarang udah upgrade formula baru dengan jojoba & phytasqualen. Biasanya aku pake loose powder dari innisfree(ada di bloggku) dan kurang mempan menurutku, karna cuma tahan 3-4 jam aja(mungkin karna shadenya transparent) jadi setelahnya oxidise, kulit jadi lebih gelap dari sebelumnya 😱😭 makanya skarang setelah pake innisfree tipis tipis diwajah, aku pake MARINA COMPACT POWDER buat mengcover lebih wajahku supaya lebih bright & matte




Packaginya ga kalah kok sama Produk korea. Cuma mungkin ada beberapa kualitas dari indonesia yg kalah sama produk korea




Kandungan dari compact powdernya. Btw ini compact powder termurah yg aku punya. Cuma 14 ribuan! Dan bisa dicari dimanaaa aja:D







Udah termasuk puff:3 yg paling aku suka sih kacanya lumayan besar dan bening



ini dia wujud puffnya! Kasar banget tekstur puffnya:"( kalo bisa puff powdernya diganti sama yg lebih smooth biar ga sakit dipake







kiri : sebelum diaplikasikan ke wajah. Itu udah pake innisfree loose powder
Kanan : sesudag diaplikasikan tipis tipis ke wajahku. Lihat lebih bright kan? :D

(+)
-murah, cuma 14rb rupiah
-mudah ditemukan dimana aja, baik di minimart maupun pasar swalayan yg besar
-Mengandung phytasqualen & jojoba oil yg baik untuk kulit wajah remaja
-Tidak oxidise (mengalami penggelapan), aku pake ini dari jam 6 pagi sampe jam 12 siang dan warnanya masih sama diwajahku
-Natural finish. Ga keliatan pake bedak
-Ga bikin beruntusan, komedoan apalagi jerawatan
-Ga gampang melting
-Cute packaging + mirrornya puaas

(-)
-Tidak mengandung spf
-Puffnya astaga, dari dulu ampe skarang kasaaaaar banget T_T sakit dipakenya

Dan tidak lupa, POTD



Terimakasih kawan kawanku yg sudah mampir ke blog ku. Maaf bila ada kekurangan baik dari gambar maupun bahasa yg aku pake hehehe:)

-Annisa rizky f

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar