you have a problem to understand my bahasa? try this one

Rabu, 27 Mei 2015

REVIEW MAYBELLINE LIP SMOOTH COLOR BLOOM

Hai
Disini ada yg punya masalah bibir kering?
Belakangan ini bibirku terasa sangat kering & gelap
Padahal engga merokok dan sudah menggunakan vaseline :(
Tapi hasilnya nihil...
Then, kemarin aku main-main ke watsons, nemu si dia
Siapa dia?
.
.
.

Ini dia, Maybelline Lip Smooth Color Bloom!


PACKAGING :

Kemasannya unik, dengan ornamen-ornamen bunga yg aku-sendiri-tidak tau-namanya tapi tetap terlihat cute
Untuk harga sekitar 26 ribuan ( kalo gasalah yak )
Warnanya kemasannya peach, sangat sesuai seperti shade yg aku ambil


SPF 16
FRAGRANCED
1.7 gr


Udah pernah beberapa kali menggunakan lipbalm dari maybelline
Tapi so far gak ada yg sukses dibibirku, malah ada yg menggelapkan
Namun, aku gak pernah kapok sama yg namanya coba ini dan itu
So, aku coba Lip Smooth Color Bloom ini

Bagian belakang tertera komposisi, cara penggunaan dan masa pakai ( Klik untuk memperbesar )


Cara mengeluarkan produk?
Tinggal tarik bagian pelindung plastik dan ambil lipbalmnya


Kemasannya travel handy, slim gitu :3
Panjangnya kira-kira 10cm-an ya, kalo gak salah



Ini dia isinya!
Panjangnya seginian kalo masih baru
Warnanya sendiri kuning bening gitu
Di kemasan tertulis FRAGRANCE tapi aku sendiri gak merasakan wangi-wangian
Apa wanginya tidak terlalu kuat?

SWATCH and RESULT :


Without Flash


With Flash

See? Hasil akhirnya glossy gitu
Karena memang lipbalm pada dasarnya berminyak
Namun, ketika aku memulaskannya berkali-kali, warna lipbalm ini berubah
Dari bening jadi peach gitu
Warnanya natural, cocok digunakan anak sekolahan atau makeup natural
maupun sebelum menggunakan lipstick

Jika menggunakan lipbalm ini, make sure kamu bersihkan bagian atas lipbalmnya dengan tissue atau cotton bud
Karena pengalaman pribadi aku sih, suka kotor di bagian atasnya u.u
Even udah ada tutupnya, ya mungkin kotoran dari bibirku /?
Tapi aku suka hasilnya, lembab dan bibirku jadi lembut
Terus warna peachnya juga sangat natural, jadi di timpa lipstick pun tidak terlihat
Namun sayangnya, lipbalm ini ada kandungan FRAGRANCE nya
Jadi jangan terlalu sering membasahi bibir kamu atau menjilat bibir kamu ya saat menggunakan lipbalm ini

Lipbalm ini juga awet, gak abis-abis
Aku pake tiap hari, masih panjang aja <3
This is my current favo lipbalm, how 'bout you?

-Annisa Rizky F-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar