you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 06 Juni 2015

BIORE OIL CLEANSING MAKEUP REMOVER

Hallo semuanya, apakabar nih?
Hari ini aku akan mereview salah satu skincare terbaruku, dan menjadi skincare favorit.
Salah satu produk drugstore kok, tebak apa hayo?
.
.
.

Ini dia! BIORE OIL CLEANSING MAKEUP REMOVER!

Buat kalian yg suka makeup-an, double cleansing itu penting banget.
Tapi suka males gitu kan oles-oles milk cleanser dan face tonic, terus cuci muka-_-
Wasting time banget huh
Dan belakangan ini kulit aku jadi sangat kering, jadi butuh cleansing yg agak oily dikit
Jadi aku beli deh Biore ini
Btw aku beli sekitar 90ribuan di Watsons


PACKAGING 
Dominasi warna ungu muda, dengan aplikator pump yg menurut aku oke.
Karena selain lebih higienis, kadar pemakaiannya bisa dikontrol gitu :3
Isinya lumayan, 150ml
Dan bottlenya sendiri agak ramping /?




Biore Oil Cleansing Makeup Remover ini mengklaim, dapat membersihkan makeup
Baik yg biasa maupun waterproof
Dan juga bisa membersihkan debu dan kotoran di wajah
Masa pakai 12 bulan ( klik gambar untuk memperbesar )



Di pump nya sendiri terdapat penutup agar tidak tumpah ketika tertekan gitu
Menurutku kemasannya kurang travel handy, jadi harus share in bottle yg lebih kecil kalo travelling

Khusus aroma, wangi SAKURA!
Fresh banget, ga mengganggu sama sekali
Dan wanginya pun cuma sebentar, jadi kulit sensitif jangan khawatir
Tapi aku tidak merekomendasikan produk ini pada kulit berminyak ya, untuk sekarang kebetulan kulit aku kering jadi ganti cleanser


Oilnya sendiri cair, dan karena type Oil jadi ya berminyak gitu

SWATCH AND RESULT :
Produk yg dipakai untuk swatch ( dari kiri ke kanan ) :
- Sariayu Cream Marshmallow Blusher
- Nyx SMLC Milan
- Pixy BB cream
- My Lips Eat Cherry Tint TFS
-The One Eyeliner Oriflame
- Maybellin' Mascara
- Wet and Wild Eyeshadow





Atas : Sebelum
Bawah : Sesudah penggunaan Biore Oil Cleansing MR

See? Tangan aku yg jadi 'korban' corat-coret langsung bersih dengan sekali usap!
Baik yg stain, waterproof maupun yg tebal pigmented sekalipun hilang tak tersisa
Gak pake tenaga banyak-banyak <3 Langsung bersih gitu

Finishingnya sih biasanya kulit wajah aku jadi sangat berminyak
Terus aku lanjut dengan cleansing pake facial wash
Kerasa moist dan lembut banget! Aku suka aku suka~

How to use :
1. Lepas penutup pump
2. Ambil produk ( untuk seluruh wajah bisa gunakan 2 pump, kalau untuk daerah tertentu bisa gunakan 1 pump aja ). Kamu bisa gunakan Telapak tangan atau kapas untuk menadah produk
3. Aplikasikan produk ke bagian yg ingin dibersihkan

Ps : Produk yg aku review 100% murni hasil penilaian pribadi, tidak adanya keterikatan sponsor

-Annisa Rizky F-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar