you have a problem to understand my bahasa? try this one

Minggu, 01 Februari 2015

BB CREAM LOKAL BERKUALITAS? PIXY!

Hallo my pretty readers <3
Belakangan ini kulitku rentan sekali yg namanya cakey dan komedoan
Mungkin karena cuaca sedang ekstrim-ekstrimnya :O
Dan kulitku juga jadi banyak pimplesnya T_T Padahal lagi engga bulanan
Dan pas aku cek masa expired bb creamku, masanya sudah habis
So, aku hunt bb cream lagi. Dan aku menemukan BB CREAM PIXY! *claps*


Berawal dari stalk temen bloggerku yg bilang BB cream ini no-comedodemic, aku curious banget buat coba.  And then, aku beli deh di alfamart terdekat, harganya cuma 30 rebu! Hahaha so cheap lah untuk BB cream lokal. Tapi, meskipun murah tapi kualitasnya oke! Kok bisa? Yuk scroll down ;)



Dari awal aku liat BB cream PIXY, aku naksir banget sama packagingnya >< warnanya Kawaii-kawaii gimanaa gitu. Baby pink dengan lace warna putih dibagian depan kemasan

- Smart Lock Powder
BB cream Pixy mengklaim bahwa hanya dengan MENGGUNAKAN BB CREAM saja hasilnya matte dan ringan, karena ada smart-lock powdernya
- Non Comedogenic
Menggunakan BB cream Pixy tidak membuat kulit jadi komedoan!

Nah, BB cream ini juga mengklaim awet dikulit selama 12 jam. Aku pribadi di review kali ini cuma pake sampe 10 jam (dengan faktor kepanasan, keujanan, kena ac dan polusi #thanksjakarta). Oh iya sebelum mereview BB cream Pixy ini, aku udah rutin menggunakannya selama 1 minggu terakhir loh! Dan kerennya lagi, BB cream Pixy mengandung spf 30 pa++, jadi cocok juga dipake buat outdoor :D


Aku menggambil shade #Cream



Ingredientsnya


Bagian belakang kemasan (klik gambar untuk memperjelas)


Ta-daah! Ini Tube bb creamnya :D


Ukuran tubenya kecil tapi isinya lumayan banyak, jadi travel handy gituu


Modelnya bukan pump kayak brand bb cream lain. Hanya lubang kecil dan penutupnya yg rapat. Aku pribadi sih suka karena lubangnya kecil jadi isinya ga bleber kemana-mana ^^


Tekstur BB creamnya mudah di blend, tidak watery tapi tidak sticky juga :) Kira-kira segini cukup buat 1 wajah full (kecuali double layer)

Yg atas itu under sunlight ya, bisa diliat sendiri warnanya cukup natural. Meskipun warna tanganku terlihat hitam, tapi ketika di apply warnanya jadi lebih glowy

And then yg bawah, warnanya jadi putih banget XD tapi kalo buat di wajah engga over white kok


*excuse my face*

bare face : baru pake toner aja
with pixy bb cream : 1 layer aja, awalnya memang putih tapi lama-lama membaur sempurna dikulit wajahku
after 10 hours : nih sedikit cerita, aku pake bb cream ini sekitar jam 12 siang, dan difoto itu jam 9 malam!
Bagaimana rasanya? Well, rasanya tetap RINGAN diwajah meskipun kayaknya bb creamnya sedikit fade dikulit wajahku, tapi hasilnya kayak glowing-glowing dikit. Kusukaaa <3

Jadi kesimpulannya :

+ harganya murah, cuma 30 ribu
+ no comedogenic, pake BB cream ini berkali-kali gabakal komedoan!
+ produk drugstore yg sangat amat mudah dicari <3
+ wanginya mirip sofell, dan coveragenya oke
+ texturenya juga lumayan asik di blend
+ kawaii packaging
- Sayangnya shadenya cuma 3
- modelnya bukan pump, but its not a big deal sih, still love

Rate : 9/10
Repurchase : Boleh ^^

Nah, buat temen-temen yg baru 'terjun' di dunia makeup dan merasa sayang duit buat beli bb cream yg harganya selangit, bisa coba bb cream ini :D

- KykyFL-

1 komentar: