you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 14 Februari 2015

REVIEW : NYX Soft Matte Lipcream AMSTERDAM

Hallo beauties ^^
As always hari ini aku akan mereview salah satu lipcream yg saat ini sedang sangat 'booming' dikalangan beauty blogger maupun wanita-wanita masa kini
Salah satu produk nyx ini sering kali sold baik di counternya maupun via online
Karena saking lakunya aku sendiri susah untuk membeli shade yg aku inginkan
Tapi akhirnya setelah sekian bulan mencari, aku menemukan shade lipcream NYX ini
Ya, aku akan mereview lipcream dengan nama shade AMSTERDAM


Berbagai macam shade dari lipcream NYX


Awalnya aku bingung kenapa namanya panjang sekali
'NYX SOFT MATTE LIPCREAM'
Ternyataaa, karena texturenya cream tapi hasil akhirnya matte :D
Dan shadenya cantik-cantik sekali
Tidak dengan nomer, tapi dengan nama-nama kota di negara didunia
Cukup menarik bukan?


Ini wujud si NYX SMLC amsterdamnya, warnanya merah terang
Awalnya aku pribadi mikir 'wah merah banget kek cabe-cabean' hahaha, bingung sendiri pake warna ini bakal kemana, karena kalo dipake sehari-hari bakal menor banget (palagi bibirku ini tebal dan kecil, kek twiti yg ada)


Selain shade angka, juga ada shade dengan 'nama' negara. Ini dimaksudkan agar lebih mudah dalam mencari shadenya


Ketika plastik pembungkus dibuka
JENG JENG..!
Warna kemasannya juga terlihat matte
Aku pribadi suka packagingnya, terkesan simple dan praktis


Masa pakai hingga 18 bulan


Ini aplikatornya, aku pribadi ngerasa biasa ajah sama aplikatornya
Tidak keras, tidak kaku juga, dan tidak terlalu over/less size
Pas aja gitu

SWATCH


Aku suka sama aroma dari lipcream ini, entah kenapa wanginya enak aja, lembut gitu ><

Ini swatchnya, ini cuma 1 layer ditangan. hasilnya beneran matte tapi gak terlalu kering, agak creamy jadi kalo bener-bener belom kering jangan dipegang, it will be fades slowly so be carefull



Atas : Sebelum
Bawah : Sesudah

Yg atas abis ngapus liptint, dan belum pakai apa-apa. keliatan pucat & gak banget ya? :'
Yg bawah, jadi gini. sebenarnya hasil warnanya ga seperti itu. itu karena aku pakai lipbalm dulu dan kebetulan ada warnanya, jadi pas 'ditimpa' lipcream hasilnya jadi menggumpal dan merahnya kurang nyala T_T
Jadi saranku, gunakan lipbalm transparent dan di tap-tap ringan dengan menggunakan tissue

Kalo ditanya hasil akhirnya? Semua tergantung warna asli bibir kita juga. Kalo warna bibirnya cenderung keunguan, warnanya bakal sedikit maroon, tapi kalo baby pink warnanya jadi agak light red gitu

+ Murah
+ Shadenya banyak (bayangin aja ada 22 shade, kenyaaang)
+ Matte finish
+ Pretty colours
+ Great application
+ Simple packaging

- Lumayan lama keringnya, dan harus hati-hati ketika menyentuh lipcream ini setelah di apply
- Hard to find it completly

Repurchase? Tentu! Aku mau 22 warnanya *FIGHTING*

- KykyFL -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar