you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 06 Maret 2015

REVIEW ETUDE HOUSE MOISFULL ALOE

Hallo semua ^^
Kali ini aku akan kembali mereview skincare
Produk ini sudah pasti tak asing bagi kalian semua
Secara brand ETUDE HOUSE sudah sangat populer di indonesia
Apa yg akan aku review? Check this out!




Dan ini sisi kemasan





Etude house moisfull aloe ini berukuran travel size
Kenapa aku memilih yg travel?
Karena aku ingin mencoba apakah hasilnya cocok dikulitku atau tidak
Jika membeli full-size takutnya ga cocok? Mubazir kan :))



Selain yg aloe, ada varian lain
Yaitu colagen
Warna kemasannya orange gold-ish gitu
Tapi di olshop langgananku sedang abis
Jadi beli yg ini deh pfft
Padahal lebih suka yg colagen
Lebih melembabkan dan bisa digunakan dengan bb cream secara bersamaan untuk hasil lebih glowy
Tapi yg aloe ini juga bagus, cocok untuk kulit kombinasi kayak aku ^^



Kemasannya berwarna hijau muda
Seger aja liatnya hahaha
Isinya ada cream dan essence
Essencenya berukuran 20 ml/0.67 oz
Sedangkan creamnya berukuran 60 ml/2.02 oz







Yg sangat disayangkan adalah : TIDAK DAPAT SPATULA
Untuk mengambil creamnya ini :(
Jadinya harus cuci tangan dulu baru bisa menggunakan creamnya
Terlebih lagi creamnya ini kental dan teksturnya sedikit lengket
Essencenya juga Cuma sedikit -______-


Bisa dilihat, bukan?
Perbandingan dari kedua produk diatas
Essence digunakan terlebih dahulu
Gunakan sedikit saja dan aplikasikan diwajah
Kalo cara aku, digosok dikedua tangan lalu ditepuk secara memantul /? Kekulit wajah
Kenapa tangannya digosok? Agar essencenya lebih cepat meresap
Karena adanya suhu hangat dari kulit telapak tanganku
Bagaimana dengan cream?
Sama. Cuma aku pribadi menggunakan cream lebih banyak
Bisa digunakan dengan cara diatas
Atau dengan menggunakannya seperti cream yg biasa kalian gunakan (baca : creamnya dicolek kekulit wajah lalu dimassage)

Hasilnya? Kulitku terlihat lebih glowy dan oily memang
Tapi hasil itu Cuma sebentar kok
Meresapnya lumayan cepat
Terlebih lagi essence
Dan creamnya kira-kira kurang dari 1 menit udah ga kerasa lengket lagi
Yg ada kulit aku jadi matte

Kalo ditanya efeknya
Ya, aku udah 2 minggu lebih menggunakan etude house moisfull ini
Yg sangat disayangkan tidak mencerahkan wajah
Cuma lebih lembab
Itupun lembabnya ga seberapa
Di dahiku muncul jerawat
Mungkin faktor yg creamnya udah terkontaminasi kuman :( idk
Tapi biarpun ada jerawatnya, jerawatnya sendiri lebih cepat kering
Jadi bukan masalah besar juga

+ murah, aku beli sekitar 150rb
+ travel handy
+ melembabkan
+ moisfull creamnya lumayan banyak
+ essencenya TOP

-          Creamnya lengket
-          Tidak mendapat spatula
-          Jadi muncul jerawat, but Cuma sebentaran ajasih

see ya in my next post :*

- KykyFL -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar