you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 30 Januari 2016

REVIEW EMINA STAR LASH AQUA MASCARA



Hallo semuanya! Happy new year 2016 *udah lewat* *maafin basi*
Hampir sebulan menghilang dari dunia blog lenong ini, skarang aku akan mereview mascara dari brand lokal.
Sebelumnya aku mau cerita dikit nih, mascara yg biasa aku pake (maybellin volum express) hilang :" padahal gak dibawa kemana-mana dan selalu ngestay di meja rias. So, akhirnya aku memutuskan untuk hunting mascara baru. Btw, aku beli ini di Watsons

Packaging (5/5)


Pas pertama liat kayak "omg lucu banget!". Dominan pink-hitamnya yg sangat manis dan eye catching, girly-girly gitudeh. Aku juga suka sama background dari tulisan mascaranya gitu, bintang-bintang, mungkin diartikan mascara EMINA ini akan membuat bulumata kita menjulang tinggi sampe ke bintang kali ya hahaha *ngaco sekali* *kacangin aja* *ngayal banget lo ki -_____-*

Dengan harga 47 something gitu lupa pasnya berapa, dan masa pakai 6 bulan setelah dibuka. Dan uniknya lagi mascara EMINA ini mengandung fiber halus yg 'katanya' dapat membantu melentikan, memanjangkan, dan memberi ekstra volum' pada bulumata kita. Bener gak yaaa? Let's scroll babe~




Ini bentuk si mascaranya (masih tetap dalam packaging), bentuknya batangan gitu. Modelnya cukup sleek, handy, gak ringkih gitu pokoknya oke lah buat ditaro dimakeup pouch



Brush & swatch (3/5)


Kuas kayak gini lebih diperuntukan untuk memberikan hasil lebih panjang. Dikuasnya sendiri si fibernya nempel-nempel gitu jadi praktis gitu deh (gausah gonta-ganti mascara buat nebelin, manjangin, lentikin, lamaaa banget huh). Gagangnya cukup panjang dan presisinya oke buat pengaplikasian ke bulumata.


*abaikan maskernya*
Meskipun mengklaim menebalkan, melentikan dan memberikan hasil lentik, tapi di bulumata aku ternyata kurang ampuh :( Untuk memanjangkan ya so so lah, karena kebetulan aku pake serum bulumata juga beberapa bulan ini jadi hasilnya gak begitu mencolok. Aku harus apply mascara ini berlapis-lapis sampe keliatan si mascaranya. Fibernya sendiri menurut aku repot banget soalnya kalo abis ngeapply mascara dan ngebuka mata gede sedikit, mascaranya beleberan di kelopak mata :( Meskipun hasilnya gak menggumpal, tapi harus nunggu lumayan lama sampe mascaranya kering.

So, akhirnya aku gak lanjut pake mascara ini. Udah seminggu pakai dan emang gak jodoh </3 Mungkin untuk yg sabaran, bulumatanya lentik tebel tapi kurang panjang bisa pake si EMINA STAR LASH AQUA MASCARA ini.

2 komentar:

  1. Nice review :)
    Kebetulan banget aku lagi cari review mascara ini.

    Btw I just followed your blog.
    Mind to follow each other?

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. thanks for visit ma blog, i'll follow you back asap ^^

    BalasHapus