you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 19 Februari 2016

AMOK LIQUID MULTI LIPS

Hallo semuanya!
Hari ini aku kembali mereview salah satu liquid lipstik :D
Lipstik yg aku review ini sangat jarang ditemui di pasaran, penasaran kan?


This is it, AMOK MULTI LIPSTICK!

Aku mendapatkan lipstik ini dari 0.8Liter indonesia
Terimakasih atas lipstiknya :3



Packaging luarnya lucu ya, dusnya warna hitam dengan aksen cap bibir berwarna-warni
Lipstik ini produksi korea, tapi brand AMOK sendiri cukup susah dicari informasinya
Aku googling kesana-kemari untuk mencari tau info seputar brand ini, tapi susah :(
Tapi dari penjelasan dari 0.8Liter, lipstik ini termasuk mahal dan kualitasnya lebih bagus dari brand korea kebanyakan



Semuanya menggunakan bahasa korea (hangul)



Aku mendapatkan shades no.2, which is coral with orange undertones
Ukurannya sendiri lumayan besar, kurang-lebih seukuran L.A Girl matte to gloss
Meskipun terbuat dari glass plastik, tapi kemasan lipstik terlihat mahal


Swatch :
Kiri-Without Flash
Kanan-With Flash

*p.s : maafkan kualitas gambarnya jelek T_T

Teskturnya MATTE! Tapi tidak membuat bibir kering
Agak powdery gitu dibibir, tapi stain hournya lebih bagus dari Bourjois
Warnanya 1 tingkat lebih orange dari Burjois yg aku punya, which is kurang cocok sama seleraku
Meskipun matte, lipstik ini gampang dihapusnya
Tidak ada wangi-wangian, jadi cocok untuk yg punya kulit/bibir sensitif


Setelah mengakali lipstik ini agar bisa aku pakai sehari-hari, aku mix dengan liptint tonymoly yg aku punya

So far, aku cinta banget dengan AMOK MULTI LIPS ini. Meskipun warnanya out of my comfort zone, tapi formulanya cinta banget!
Semoga produk ini bisa cepat dipasarkan, khususnya di indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar