you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 19 Februari 2016

Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle


*kecapean duluan karna ngetik nama produknya panjang*

Hai! Im back with another product
Aku singkat aja ya jadi Maybellin Concealer
Produk ini sering nongol di tutorial beauty gurus asian/western
Banyak yg claims juga produk ini bagus untuk menutupi dark circle





Packagingnya sederhana
Aku ambil shades 120 which is Light/Pale
Isinya hanya 6.0ml/0.2oz
Lumayan untuk pemakaian 6 bulan jika dipakai rutin








Sangat travel handy!
Dan penggunaannya sangat mudah
Gak perlu lagi deh di colek/totol /? gitu
Dibagian atasnya ada sponge gitu, spongenya ga gitu lembut sih tapi tetap enak untuk blend si concealnya

"GIMANA CARA NGELUARIN PRODUKNYA...?''
Dibagian bawah sponge ada puteran gitu, kamu tinggal putar bagian bawahnya mengikuti arah panah yg tersedia

*p.s : jangan putar terlalu sering, ditakutkan produk akan keluar terlalu banyak


Swatch (aku hanya menggunakan conceal di undereyes)

Produk ini juga ternyata bisa loh dijadikan highlight!
As you can se above, warnanya keterangan sama kulit asliku
etapiiiii.....


Pas dipake sama bb cream warnanya jadi natural banget <3

Produknya sendiri blendable, tidak cakey dan ga gampang retak-retak gitu
So gewd buat undereyes, meskipun warnanya keterangan dikulitku kalo dipake alone
Aku pake 10 jam dan agak creasing sedikit, tapi masih bisa di tap-tapin lagi kok pake jari

Intinya, aku sukaaaa dengan Maybellin Instant Age Rewind Eraser Dark Circle ini *ngos-ngosan ngetik namanya*

7 komentar:

  1. Emang concealer dari Maybelline yg satu ini best seller banget ya.. aku udah kepengen lama banget produk ini tapi belum kesampean T__T Btw, you look so pretty!

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku dah 2 tahun terakhir pengen banget coba conceal ini. Tapi baru kesampean sekarang :3 smoga kamu kesampean coba juga ya

      Aw you're too sweet! Thankyou ^^

      Hapus
  2. Wah kebetulan aku lagi cari concealer, ini juga dipakai sama youtuber dari korea, katanya bagus, tapi aku belum sempet beli karena belum sempet keluar T^T

    BTW salam kenal ya dear, kamu gak ada pasang GFC kah? Pasang duong biar aku bisa follow ya~

    Mampir2 juga ya ke tempat aku hehehe

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Hai cantik makasih sebelumnya sudah mau mampir ^^

    Aku sendiri beli produk ini di onlineshop, banyak kok yg jual dan harganya lumayan murah

    Iya aku belum pasang GFC karena belum paham caranya, btw aku pasti mampir ke blog kamu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya, bener juga ya, online shop itu cara lain berbelanja hahaha...

      Kabarin ya kalau udah pasang GFCnya ^^

      Hapus
  4. Aku beli ini ko g kluar2 ya , idih sesulit ini mau makek hiks...gmn y caranya, udh diputer sesuai arah jg pdhl

    BalasHapus
  5. Aku juga awal2 susah keluar, coba puter terus ya 🤗

    Btw terimakasih sudah mampir!

    BalasHapus