you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 19 Februari 2016

MILANI STAY PUT EYEBROW POMADE

Hayo, disini ada yg gak bisa makeup tanpa alis?
Aku-pun demikian ._.
Dulu aku sama sekali gasuka ngalis, soalnya ga pinter gambarnya XD ketebelan kayak shinchan
Tapi skarang malah cinta banget ngalis <3
Nah, produk ini mungkin bisa jadi refrensi kamu untuk yg suka ngalis tapi gamau pake produk yg mahal-mahal (a.k.a budged pas-pasan)

MILANI STAY PUT EYEBROW POMADE





Aku ambil bruenette, which is brown
Di gambarnya sih agak grey gitu, tapi pas aku pake di alisku malah jadi coklat banget
Aku beli ini sekitar 165rban, 1/2 harga dari Anastasia Beverly Hills yg harganya 300rban belom sama brush
Isinya sendiri sekitar 0.09oz/2.6gr





Jar pomadenya sendiri dari kaca, jadi harus hati-hati nih
Kesenggol dikit, pecah semuanya
Brushnya memiliki 2 sisi, yaitu angled brush untuk mengaplikasikan pomade
Dan spoileenya untuk menyisir alis

Spoileenya sendiri cenderung kaku, tapi aku suka dengan angled brushnya!
Enak dipakenya, dan bagus ga rontokan gitu <3



Swatch
Kiri : Sesudah
Kanan : Sebelum

Warnanya cukup intense, brownnya natural dan membaur dialisku


Produk ini mengklaim waterproof dan smudgeproof, tapi aku coba gosok kayaknya sih ga smudgeproof.
Soal ketahanannya, lumayan lama loh!
10 jam lebih aku pakai di alisku dan masih stay cantik dialisku :3
Gampang di blend, dan yg paling penting pomadenya ngefill alis aku dengan natural tidak menggumpal
Aku suka, pake banget~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar