you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 25 Februari 2017

AprilSkin Magic Lipstick

Hai luv, adakah diantara kalian yang kenal dengan Brand AprilSkin?
AprilSkin adalah brand korea yang setahun belakangan sedang IN banget dikalangan para beauty blogger
Yg paling terkenal dari brand AprilSkin ialah cushionnya

Mungkin lipstick dari AprilSkin belum begitu populer, tapi kalian harus banget baca post aku yg ini buat tau seberapa bagus/jeleknya kualitas lipstik ini. So, stay tune!




Untuk kemasan luar/dus-nya sendiri aku sangat suka
Elegan dan berkelas
Btw, ini adalah hadiah dari Elin Ivana x Stylekorean.com
Jadi buat harga pastinya aku kurang tau, kalian bisa cari di olshop





Aku mendapatkan shades yg Hongkong Red
Untuk ingredientsnya sendiri aku belum bisa baca hangul jadi maaf ya aku gak bisa kasih detailnya



Ini dia tampilan dari AprilSkin lipsticknya
Kemasannya sendiri elegan seperti kemasan luarnya
Cukup sleek dan cocok untuk dibawa berpergian


Batangan dari lipstiknya sendiri seperti lipstik pada umumnya
Untuk warna, aku deskripsikan sendiri ia seperti merah dengan hint ke oranye
Seperti merah cabai



*ps : tolong jangan salfok sama garis eyeliner dideket swatch lipsticknya ya XD
Pigmentasinya sendiri lumayan
Dan untuk range produk korea, dia termasuk tahan lama
Wanginya menurut aku agak sedikit ganggu, tapi bisa di tolerir dengan menggunakan foundie/concealer dibawah lipstick pada bibir
Hasilnya sendiri seperti satin, namun bisa di blot dengan tissue agar menjadi matte

Untuk ketahannya, seperti lipstick pada umumnya
Tanpa makan/minum bisa tahan hingga 4 jam
Tapi kalau habis makan, ia akan sedikit pudar
Pudarnya pun cantik, seperti liptint

Kalian harus coba banget lipstick ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar