you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 25 Februari 2017

Cosrx Pimple Clear Pad

Hallo semuanya!
Setelah sekian lama so ya i'm back with skincare review
Kali ini dari Brand korea (lagi) yang lumayan happening banget dimana-mana?
Apakah itu?
.
.
.
Ya, COSRX!

Cosrx sendiri (pronoun : ko-se-rex) adalah brand skincare & makeup dari korea yang fokus pada kulit acne prone dan juga sensitif
Meskipun harganya murah namun kualitasnya ga kalah bagus dengan brand high-end loh!
Kenapa bisa demikian? Yuk cari tau dengan membaca post aku ini ;)



Aku beli ini di JCC
Di stand COSRX-nya langsung
Dengan harga Rp 200.000


Dibagian atas kemasan dus-nya, kita bisa lihat bentuk dari pad-nya sendiri


Features, how to use dan ingredients (klik gambar untuk memperbesar)






Ini dia tampilan toples/jar dari Cosrx Pimple clear pad-nya
Dominasi warnanya cenderung ke merah dan putih
Ia mengklaim bahwa pad ini membantu membersihkan kulit wajah dan juga membantu mengurangi sebum yang dapat menyumbat kulit sehingga menyebabkan jerawat dan komedo

Pads-nya sendiri berisi 70 lembar dan kegunaanya sendiri setelah cuci muka
Seperti toner namun berbentuk pad, digunakan sebelum memulai rangkaian skincare lainnya


Pad ini sendiri juga memiliki pattern yang sangat membantu membersihkan wajah
Ia juga mengandung cairan yang cukup banyak, dan efektif membersihkan sela-sela wajah


Produk ini selain menjadi toner ia juga bisa exfoliate kulit kita
Jadi kulit kita lebih baik dalam menyerap skincare nantinya


See that? Kemasannya emang lucu banget parah
Oh iya, aku sendiri pakai Cosrx Pimple Clear Pad ini seminggu sekali
Kenapa? Seperti yg aku jelaskan sebelumnya
Ia juga meng-exfoliate kulit kita
Jika kulit kita over-exfoliate juga tidak baik pada tekstur dan ph kulit kita, jadi aku hanya menggunakannya 1-2x dalam seminggu

Overall :

Selama kurang lebih 3 bulan aku menggunakan Cosrx Pimple Clear Pad, aku merasakan kulit aku jadi lebih jarang berjerawat
Namun, untuk masalah komedo aku rasa jika hanya menggunakan produk ini saja kurang efektif
Dan aku pribadi kurang suka dengan cairan yang terserap pada pad-nya, ia membuat kulitku sedikit lengket
Meskipun lama-lama memang akan menyerap ke kulit
Mungkin intensitas penggunaan produk ini harus aku tambahkan agar hasilnya lebih maksimal dikulitku

Buat kalian yang ingin mencoba produk ini
Pastikan kulit kalian tidak terlalu sensitif dan juga tidak kering ya
Kalian bisa beli di olshop-olshop atau di Stylekorean,com
Pastikan yang kalian beli adalah produk original!

2 komentar:

  1. Ini produk yang lagi hits banget itu yaa :3
    Aku sendiri blm pernah coba produk COSRX dan penasaran banget > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Iya emang hits banget ini skincare belakangan ini. Tapi serius deh kamu harus coba, dia bagus bangeeet ga ngerti lagi :3

    BalasHapus