you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 24 Februari 2017

HAUL BEAUTECOSME 2016

Hi bubz!
i know its kinda too late to post my haul from BeauteCosme
Dikarenakan banyaknya kesibukan didalam kampus dan juga urusan pribadi

So ya, pada tanggal 13-15 oktober lalu ada event tahunan bernama COSMEBEAUTE
CosmeBeaute sendiri adalah event besar yang diadakan di JCC, dan dia modelnya seperti bazzar
Namun bazzarnya sendiri menampung lebih dari 30 jenis makeup dan alat teknologi terbaru dari berbagai brand dari seluruh dunia
Aku mendapatkan kesempatan untuk datang ke BeauteCosme dari Elin Ivana so thanks beb!

Di sana selain mengambil hadiah dari giveaway yg diadakan oleh Elin x Stylekorean,com, aku juga belanja sedikit produk (dikitnya perempuan kalo soal produk kecantikan ya segini XD)





Dari Stand Heimish :
Aprilskin lipstick (hadiah dari elin x stylekorean.com)
Benton Facial Foam travel size
Sample Heimish Glow Base
Sample Lip Palette Heimish
Mini Size Heimish Cleansing Balm
Heimish Cleansing Balm : Rp 165.000


Dari Stand Secret Key :
Face Mask Sheet #Honey #Pome : Rp 10.000/pcs
Secret Key Snow White Cushion #23 : Rp 35.000
Secret Key Pen Liner #Black : Rp 50.000


Dari Stand Cosrx :
Cosrx Pimple Clear Pad : Rp 200.000

Buat yg penasaran sama shade dari lip palette Heimish, ini aku foto warnanya
*ps : aku lupa edit tone brightnessnya so sorry


Bagaimana dengan reviewnya?
COMMING SOON so tetep pantengin blog aku ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar