you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 13 Agustus 2016

MAYBELLINE THE MAGNUM BARBIE MASCARA

Hai luv, ngerasa gak sih musim panas tahun ini kenceng banget?
Kalo musim panas gini enaknya sering-sering pake produk yang berkaitan dengan air kek face mist disiang bolong, tapi takut maskaranya turun-turun & luntur?

Masih berkaitan dengan Brand dari Maybelline yang akan aku review
Kali ini dari maskaranya
Maybelline di indo terkenal dengan maskaranya yang murah-murah, dan waterproof

Maskara ini sebenernya masih terbilang kawan-kawannya Maybelline yang lama
Tapi, dia ganti kemasan. Dibarengi dengan Brand Ambassador America-nya si Gigi Hadid
Kalo di Indo ada Pevita yang cantiknya subhanalove~


Kalo kalian perhatiin, kemasannya dengan magnum yang lama cuma beda di tutupnya
Bedanya dalam hal isiannya, dia lebih banyak fiber dan kolagen
Jadi cocok buat bulumata pendek dan gampang turun-turun


Kemasannya yg versi terbarunya juga sedikit lebih panjang
ada tulisan 'Barbie'nya, berasa make makeup buat maenan barbie :"D
Harganya sekitar 109rb di watsons/guardian
Dengan masa pakai 3-6bulan





Ini dia aplikatornya
Aku pribadi termasuk picky dalam masalah aplikator dalam maskara
Dulu aku beli maybelline yg maskaranya kayak sisir, dan ternyata gak cocok buat bulumata yg pendek kayak aku
Nah kebetulan aplikatornya dari magnum barbie ini engga berbentuk sisir nih, Masih bisa dikontrol pemakaiannya

Beberapa orang mengklaim produk ini waterproof banget dan bikin curl bulumata lebih tahan lama
Dan aku test kan, aku pake dari pagi jam 7 sampe jam 9 malem
Itu maskaranya udah kena air wudhu berkali-kali, dipake keringetan pas gym sampe matanya aku kucek-kucek....... gak ilang.
Masih stay dengan cantiknya
Cuma disini aku gak kasih liat resultnya karena takut percuma, bulumata aku ini pendek banget
Apalagi kalo mau dipaksain make maskara, takutnya kalian bingung mana hasil maskaranya :")


1 hal aja sih yang agak bikin nyesek kalo pake maskara ini
Ngapusnya susaah banget
Saking waterproofnya kali ya, pas dihapus skalipun pake yg oil based dia masih harus ditahan berkali-kali baru diusap
Dan kadang bulumata aku rontok karna terlalu keras ngebersihinnya
Tapi masih bisa dimaafin sih, secara karna dia waterproof beneran, bukan waterproof 'wacana'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar