you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 13 Agustus 2016

MAYBELLINE WHITE SUPER FRESH LIQUID POWDER


Pertama, maafkan ya bulan ini yang aku bahas selalu produk dari Maybelline
Karena banyak produk baru dari Maybelline yg gatel banget pengen dicoba

Kedua, maafin ya ini bukan nebar racun /?
Cuma sharing produk-produk yang memang belakangan aku gunakan dan lumayan worth to try

Back to the topic, beberapa waktu lalu Maybelline meluncurkan produk terbaru yang menurut aku lumayan menarik perhatian
Namanya Maybelline Super Fresh Liquid Powder

Mungkin disini ada yg pernah pake serian compact powder yg super freshnya?
Ya, kalo liquid powdernya ini serian versi 'cair'
Harganya sekitar 75rb di Watsons/Guardian

Kemasannya seperti si Super Fresh Compact Powder
Putih, dengan dominan biru metalik
Tubenya sendiri agak ramping dan enak digenggam
Dan ketika dikocok mirip tip-x gitu, ada bunyinya XD



Dermatologically tested
Non-comedogenic
Oil-free
Gentle on skin





Ketika aku membeli produk ini, aku sempet ragu
Warna apa yang paling cocok dengan kulitku
Lalu setelah konsultasi dengan BA-nya, akhirnya aku memutuskan mengambil shades paling terang, which is Ivory

Maybelline White Super Fresh ini adalah produk terbaru yang dirancang Maybelline dengan inovasi 4-in-1
Dalam 1 kemasan sudah termasuk pelembab/moisturizer, Sunblock, Foundation, dan Powder
Hasilnya sendiri Matte, sangat cocok dengan iklim di indonesia
Serta mengandung Sunblock spf 50pa++, which is cukup besar untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari


Tutupnya sendiri model ulir yang tidak mudah terbuka karena ada lock-nya
Jadi ketika diputar sampai habis akan terasa 'klik' gitu
Lubang keluar produknya sendiri sangat kecil, karena teksturnya cair jadi bisa dikira-kira seberapa banyak produk yang ingin digunakan



Time to swatch
Diatas ada foto detail cairan dari Maybelline White Super Fresh Liquid Powdernya
Warna, bau, serta teksurnya sendiri aku suka
Karena sangat build-able, jadi pengaplikasiannya pun bisa menggunakan jari

Hasilnya sendiri Matte
Warnanya cepat sekali membaur dikulitku( padahal aku kira warnanya bakal terlalu putih )
Untuk nge-setnya sendiri dia sangat cepat
Baru dioles sebentar, langsung menyerap kekulit wajah
Jadi saat mengaplikasikan produk ini aku sarankan agar cepat-cepat

Soal ketahanan, sayangnya dikulitku hanya bertahan 3 jam saja
Meskipun udah di set lagi dengan loose powder
Untuk oil controlnya bagus, cuma sayangnya staying powernya sebentar banget di aku
beberapa jam udah melt padahal awalnya udah nyerep banget diwajah

Dan kalo kulit kalian kering
Mungkin akan sedikit terlihat patchy
Jadi disarankan menggunakan pelembab dulu ya, even produk ini sudah mengandung moisturizernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar