you have a problem to understand my bahasa? try this one

Selasa, 23 Agustus 2016

MY FIRST HAUL : AGUSTUS 2016


Telat banget ya aku baru post haul?
Mana haul bulan ini ga secetar haul aku pas bulan maret, dan ini FIRST loh :")
Tapi gapapa deh, yg penting bikin haul hahaha

Btw gaes, hai! *lupa nyapa*
Akhirnya setelah bertahun-tahun (lebay gaksih) ngeblog, akhirnya hari ini aku post haul *terharu*
Produk agustus ini sih ga W.A.H banget ya, tapi lumayan kepake buat sehari-hari :3
So ya, cuss kita bongkar satu-persatu~


Etude House Collagen Eye Patch : 49.000
Emina Sugar Rush Lip Scrub : 36.000
Lip Ice Matcha : 26.000

Ketiganya masuk ke dalam skincare yg aku beli bulan ini
Ya gak banyak sih, cuma karena butuh banget yakan
Mulai dari eye patchnya, itu kemaren abis dari store Etude House buat liat making video tutorial dan dapet eyepatchnya sisa 1 :") Mana abis itu cek di olshop rata-rata cuma jual 15rebu sahaja
Tapi gapapalah beli di store ini~

Emina Sugar Rush Lip Scrubnya beli di watsons deket rumah
Awalnya ga kepikiran sih kalo produk drugstore jual lip scrub, eh pas mampir di kabinetnya Emina nemu si kecil nan gemash ini
Pas dipake enak loh, scrubnya gak kasar & bikin bibir lembab banget

Matcha Lipbalm dari Lip Ice ini kebetulan juga beli di Dandan deket rumah
Karena lipbalm yg biasa dipake abis
Dan pas cobain ini lipbalm kok..... enak ya
Mana dingin gitu dipakenya. Kalian harus coba deh *nebar racun*


Maybelline Hyper Curl Mascara : 52.000
Anastasia Beverly Hills Brow Pomade #Dark Brown : 159.000
Emina Pop Rouge Eyeshadow #Gelato : 39.000

Sekarang ke bagian mata nih
Barengan sama beli lipbalm, aku beli maskara yg murce tapi cucok dari Maybelline ini
Kebetulan skalian ngabisin poin belanja, jadi dapet harganya lebih murah

Kalo kalian liat harga yg aku tulis mungkin sedikit gak percaya
Secara produk ABH rata-rata diatas 300rban kan?
Aku beli produk ini ori kok, dapet diskon setengahnya dari titipan temen aku
Pas dipake enak sih, jauuuuh lebih enak dari Milani
Cuma, kalo buat re-purchase mikir sejuta kali kayaknya :")

Nah eyeshadow ini kebetulan belinya misah sama si lip scrubnya
Aku beli di storenya langsung di Kokas
Beli ini gegara liat vid tutorialnya ka Rachel Gorrard pake ini dan bagus banget! Natural parah
Aku beli ini barengan sama powder blushnya yg Cotton Candy


FYI : Di store Emina, tiap pembelanjaan 75.000 dapet pouch cantik edisi Alice Looking Glass


It's My Cushion : Gift
Make Over Silky Loose Powder #Porcelain : 94.000
Purbasari Matte Lipstick #90 : 36.000

Last but not least
Pas ke Kokas juga aku mampir ke tempat kerja aku buat farewell party sama temen kerja aku yg bakal mutasi ke daerah lain
Dan aku dapet case cushion sama cushion kosong
Jadi kayak bisa DIY cushion sendiri
Dan aku isi cushionnya pake sample-an dari The Face Shop CC Intense Cover

Make Over loose powder ini belinya barengan si lipbalm dan maskara Maybelline
Beli ini karena loose powder yg biasa aku pake dah abis
Teksturnya enak sih, tapi untuk ukuran produk drugstore loose powder ini lumayan mahal

Bam! Ketemu lagi sama lipstik murah meriah cucok dari Purbasari
Kali ini aku re-purchase no.90 which is Crystal
Punyaku yang lama di landmark sama mama T_T so ya aku beli lagi lipstiknya karena bagus banget buat sehari-hari natural


2 komentar:

  1. Beeeb, ku mau anastasia pomade nya duongs murah lah ya harga segitu hiks :')

    BalasHapus
  2. Iya murah banget kek harga pomadenya milani kaan :3 nanti aku share di grup kalo ada promo abh lagi yaa :* thanks dah mampir

    BalasHapus