you have a problem to understand my bahasa? try this one

Selasa, 14 Juli 2015

HADA LABO : ULTIMATE WHITENING LOTION

Aloha semuanya!
Beberapa waktu belakangan kulit aku jadi muncul banyak pimples. Biasanya pas aku pencet sih keluar komedo gitu. Tapi, belakangan ini tiap dipencet malah kulit aku jadi gelap :( C.E.R.O.B.O.H
Sebelumnya aku tidak pernah mengalami hal seperti ini. Mungkin, dikarenakan aku menggunakan pelembab yg tidak cocok dengan kulitku & facial wash yg aku gunakan sudah kadaluarsa. Aku tidak kembali mengecek masa expirednya. Dan sedihnya pimples yg muncul disekitaran pipi yg cukup terlihat. Jadi gak pede sendiri buat show off kulitku :(

Then, aku banting stir pelembab yg mungkin bisa membantu. At least tidak menyebabkan pimples berkepanjangan. Dan melembabkan kulitku juga



HADA LABO
PERFECT x SIMPLE
ULTIMATE WHITENING LOTION



Aku beli di Dan+Dan beberapa waktu lalu, dengan harga 40rb rupiah.
Tahun lalu, aku menggunakan lotion ini as my daily monsturizer. Sangat cocok dikulitku. Tidak menyumbat pori dan water based! Jadi tidak lengket sama sekali
Produk dari jepang yg selalu sold tiap 2 detik! AMAZING
Warna kemasan dominan biru-putih. Sangat simple
Bentuk botolnya yg enak digenggam dan anti-slip
Mengandung High Purity Arbutin, vitamin C dan Hyaluronic Acid



Yg disayangkan produk ini tidak mencantumkan masa kadaluarsa/Expired
Isinya 100ml
Lumayan buat 3 bulan kedepan



For Bright Clear & Supple Skin
Fragrance free
Colourant free
Cocok untuk kulit sensitif


Lubang untuk mengeluarkan produk cukup kecil, dikarenakan teskturnya cair. Jadi, gak khawatir tumpah-tumpah deh :D

Cara pakai :
1.       Bersihkan wajah
2.       Dengan telapak tangan yg bersih, tuangkan produk ke telapak tangan
 (2-3 tetes cukup kok buat se wajah)
3.       Aplikasikan dengan cara menggosok ke telapak tangan dulu, 
lalu aplikasikan diwajah. Lakukan massage ringan agar produk terserap sempurna




Produk ini mengklaim dapat mencerahkan, namun aku pribadi tidak merasakannya. Tapi melembabkannya sudah ‘cukup’ buatku. Secara kulitku kombinasi. Jadi menurutku HADA LABO ini pelembab drugstore terbaik!

-kykyFL-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar