you have a problem to understand my bahasa? try this one

Selasa, 21 Juli 2015

MY DAILY SKINCARE

Hai semuanya!
Hari ini aku akan memposting produk apa saja yg aku gunakan
Skincare yg pastinya cocok dikulitku untuk sehari-hari


Banyak ya? Hahahaha. Nope
Inituh gak seberapa banyaknya sama BeautyBlogger yg lain kok
For a god sake loh, inilah beberapa produk yg aku gunakan dalam ritual 'skincare' harianku.
Aku akan menjabarkannya satu-per satu. Yuk, let's start!

1. Cleanser


Cleansing itu ritual 'WAJIB' hukumnya menurut aku. Supaya wajah bersih dan fresh kembali

- Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser :
Cleanser drugstore yg sangat cocok untuk kulit wajahku. teksturnya yg 'kasar' dengan bulir-bulir kecil sangat  membantu kulitku untuk mengurangi timbulnya minyak & komedo

- The Body Shop Tea Tree Cleaning Facial Wash :
Aku biasa bawa cleanser ini kekampus. Ukurannya yg kecil pas dibawa untuk travelling. Aku mengambil jenis TEA TREE karena kulitku berminyak

- Herb Day Cleaning Tissue The Face Shop :
Aku biasa menggunakan produk ini saat dijalan, ketika akan menghapus makeup/mengubah look makeup/membersihkan wajah saat dijalan

- Biore Cleansing Oil :
Aku menggunakannya untuk menghapus makeup kelas berat hahaha. I mean kayak foundie, eye makeup maupun maskara waterproof. Meskipun teksturnya OIL tapi tidak membuat kulitku berminyak


2. Peeling


Seperti yg aku katakan sebelumnya, peeling itu wajib untuk membersihkan komedo, mengangkat sel kulit mati & mencerahkan

- Bali Alus Peeling Face Cream :
Aku menggunakan peeling cream ini rutin, 2x seminggu. Teksturnya yg creamy dengan scrubnya yg tidak terlalu kasar membuat kulitku lebih halus

-Fleboute Facial Peeling The Face Shop :
Aku belum menggunakan peeling ini sama sekali. Btw, ini ukuran miniaturnya yah! Ukuran aslinya bisa sampai 250ml


3. Masker


I can't live without mask! Aku adalah salah satu orang yg 'kecanduan' sama masker. Apapun jenis maskernya, aku suka banget!

- Mask sheet (all from The Face Shop) :
Aku menggunakan mask sheet seminggu bisa 2-3x. Tergantung mood dan kondisi kulit

- Sleeping mask (tube putih) :
Aku biasa menggunakan sleeping mask ini seminggu sekali. Malemnya dipake, paginya langsung bilas

Black Yeast Peel-Off Mask :
-Masker ini teksturnya gel, tapi ketika kering bisa dikupas gitu :3 Aku suka banget sama masker kayak gini soalnya bisa mengangkat komedo & mengurangi jerawat


4. Sunblock


Sunblock itu penting terlebih di indonesia yg iklim utamanya tropis. Sunblock berfungsi melindungi kulit kita dari sinar UVA & UVB. Meskipun sunblock teksturnya sangat berminyak, aku gak pernah skip penggunaan sunblock

- The Face Shop Natural Sun SPF50 :
Sunblock ini biasa aku gunakan di occasion tertentu aja, misal saat berada di outdoor lumayan lama atau dipantai

- Parasol SPF 33 :
My daily sunblock. Buat kuliah atau sekedar pergi ke tempat yg deket-deket aja


5. Toner


Aku juga jarang skip penggunaan toner karena toner bersifat membersihkan pori-pori dan menutup pori-pori juga. Aku gunakan toner (selalu) setiap selesai cleansing

- Wonder Pore Freshner Toner Etude House :
Aku gunakan ini pagi-malem rutin. Biasa digunakan menggunakan kapas. cukup 2-3 tetes aja bisa buat 1 muka


6. Pelembab


Pelembab berfungsi melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan juga mencegah kulit mengalami kekeringan

- The Body Shop Vitamin E Face Mist :
Cara penggunaannya disemprot seperti evian. Biasanya aku pake setelah penggunaan toner

- Hada LaboUltimate Whitening Lotion :
Udah hampir 2 tahun aku jadi pengguna Hada Labo ini. So far gak bikin kulitku breakout dan hasilnya moist sekali tapi gak berminyak


6. Lipcare


- Maybelline Lip Colour Bloom Peach :
Lipbalm favorit aku! Sangat natural dan melembabkan

- Vaseline Petroleum Jelly :
Selain untuk bibir, Vaseline ini biasa aku gunakan untuk alis dan bulumata juga




So thats all my skincare item. Kalo kalian ada produk yg menurut kalian recomended banget boleh comment dibawah ini ^^ Because sharing is loving <3

-KykyFL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar