you have a problem to understand my bahasa? try this one

Selasa, 21 Juli 2015

REVIEW : WET AND WILD MEGALAST LIPSTICK (ROSE BUD)

Hai!
Hari ini aku mau mereview salah satu lipstick kesukaanku belakangan ini
Warnanya sangat vivid dan tidak membuat bibir kering
Lipstick yg aku review adalah.....
.
.
.


Bam! WET AND WILD MEGALAST LIPSTICK!

Produk ini belakangan lagi hits banget di Instagram
Karena murah, variasi warnanya sangat banyak, warnanya stand-out dalam sekali usap, dan isinya banyak
Beruntungnya aku mendapatkan lipstick ini secara cuma-cuma dari temanku :)


PACKAGING (3-5)

Kemasannya jauh dari kesan IMUT-LUCU-KAWAII apalah-apalah. Dominasi warna hitam yg sleek dan tutupnya yg transparant membuat shade lipstick ini mudah dilihat dari luar. Terkesan sederhana memang, tapi aku tetap suka dengan lipstick ini. Yg disayangkan adalah tutupnya yg menurutku 'kurang besar' sehingga kemungkinan lipstick bagian atas tergumpal dibagian tutupnya lebih sering terjadi :(


Aku mengambil warna 904B ROSEBUD. Warna ROSEBUD sendiri warna yg mendominasi pink dengan sedikit peach undertone. Warna pink salem ini cocok untuk digunakan sehari-hari


Bisa dibilang lipstick ini termasuk lipstick yg panjang. Ketika diputar maka dibagian dalamnya masih tersisa banyak.

Aku sendiri tidak merasakan aroma apapun selama penggunaan lipstick ini


TEXTURE & COLOUR 10-10)
Yes! The colour was so beautiful isn't it?
Aku pakai dipunggung aku 1 layer aja loh. 1 layer. 1 LAYER. Warnanya gorjes banget walau hanya sekali oles

Direview ini aku tidak menyertakan swatch dibibirku, karena bibirku sedang sangat kering akibat musim panas yg membahana ini

Tapi tekstur lipstick ini CREAMY loh! Matte tapi tidak bikin kering sama sekali, tidak glossy juga ^^

Lipstick ini tidak WATERPROOF, SMUDGEPROOF, maupun KISSPROOF. Biasanya aku pakai lipstick ini masa tahannya 3-4 jam dibibirku (sambil minum). Kalo gak minum bisa sampe 5 jam-an malah. Lumayan kan

Lipstick ini akan transfer apabila setelah makan/minum digelas warnanya akan sedikit 'pudar'. Tapi biarpun pudar warnanya gak hilang sama sekali. Agak nge-stain dibibir warnanya ^^

-KykyFL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar