you have a problem to understand my bahasa? try this one

Senin, 20 Juli 2015

REVIEW BIG EYES VOLUME EXPRESS WATERPROOF MASCARA

Hai semua!
Sebelumnya, minal aidin walfaidzin ya ^^
Maap kalo aku suka ada salah-salah kata, baik sengaja maupun tidak

Hari ini aku akan kembali me-review salah satu jenis makeup mata
Makeup stuff ini pernah kulihat dipakai PONY disalah satu makeup tutorialnya loh!
Penasaran?


Jeng jeng! Ini dia, MAYBELLINE BIG EYES VOLUME EXPRESS WATERPROOF MASCARA

Maskara dari maybelline termasuk best seller di indonesia
Karena rata-rata ‘waterproof’, jadi yg muslim gak khawatir kalo abis wudhu maskaranya belepotan
Kali ini yg aku review dari seri terbaru, BIG EYES

Packaging (9.5)


Desainnya yg sleek dan sangat eye-catching dengan warna BLACK-PINK. Dengan dua sisi. Bagian atas untuk bulumata atas dan yg bagian bawah untuk bulumata bawah





*maafkan 2 foto brush maskaranya blur* ._.

Price (8.5)
Reasonable price untuk ukuran drugstore seperti Maybelline. Aku beli di counter maybelline di matahari dengan harga 99rb

Maskara pada umumnya memiliki masa pakai paling lama yaitu 3 bulan. Makanya, gak heran aku suka gonta-ganti maskara hehehe, even i rarely used it. Terbilang boros juga sih
Terus apa alasan aku membeli BIG EYES?

1.    Clumps free
Aku pribadi memiliki masalah dengan maskara yg terlalu ‘menggumpal’, sehingga membuat bulu mataku menempel satu sama lain. Tapi beda dengan series BIG EYES ini. Bulu mataku  tidak menempel seperti ‘jaring laba-laba’ dan terlihat natural
2.   Upper lashes dan Lower lashes memiliki brush terpisah
Ini salah satu alasan juga kenapa aku suka dengan series BIG EYES ini. Sikat pada dua sisinya berbeda dan presisi sekali, sesuai dengan penggunaannya

3.   Tidak gatal dimata
Aku pribadi adalah salah satu orang yg memiliki roots lashes yg cukup sensitif dengan beberapa maskara. Kalo tidak cocok biasanya rootsnya bakal gatel dan memerah. Tapi hal itu TIDAK BERLAKU dengan BIG EYES ini. Aku merasa nyaman saat menggunakannya

4.   Bulumata terlihat panjang dan tebal
Aku memiliki bulumata yg tidaklah panjang (asian lashes types). Tipis, dan pendek-pendek serta tidak lentik. Dengan menggunakan BIG EYES, aku merasa semakin percaya diri dengan bulumata yg panjang dan tebal natural

Overall...
Aku sangat puas dengan BIG EYES MASCARA dari Maybelline. Lightweight dan melentikan bulumata
Mudah didapatkan karena drugstore, dan yg pasti membuat bulumata semakin atraktif

-KykyFL-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar