you have a problem to understand my bahasa? try this one

Kamis, 10 Desember 2015

MY DAILY MAKEUP ITEMS



Halohaaa~
Seneng banget, akhirnya bisa nongol lagi berbagi kebahagiaan di dunia semi-gaib /? ini XD
Berhubung lagi hepi, waktu buat ngeblog juga lagi banyak, plus banyak produk yg mau direview sebenernya dah numpuk. Tapi....
.
.
.
.
SKARANG MALAH BAHAS MAKEUP DAILY YG BIASA GUE PAKE! O.M.G

Maafkan ya, mungkin post-an gue kali ini bisa berguna bagi para sahabat dahsyat sekalian *kechup syariah*


Sebenernya, ini adalah makeup item yg biasa gue bawa (btw gapapa kan ga baku sesekali?). Anak mahasiswa gaboleh bawa makeup banyak2, tar dikomentarin sama senior :') So yaaaa let's start!

1) Mulai dari pelembab, gue udah 2-3 bulan terakhir lagi jatuh cinta banget sama POND'S DEWY ROSE GEL sebagai pelembab sebelum memulai makeup harian. Format gel-nya enak banget, bikin muka lembab abis kepanasan seharian

2) Ga pernah dan ga akan (kayaknya) murtad dari BB cream Etude House. Kali ini nyicipin yg ETUDE HOUSE BB COVER & BRIGHT CREAM N02. Udah 7 BB cream yg dicobain dan so far, etude masih masuk ke dalam kelas favorite <3

3) Untuk urusan alis, biasanya sih ga jauh-jauh dari brand Etude/The Face Shop. Karena teksturnya oke banget, dan murah. Ceu, alis gak usah digambar tinggi-tinggi, karena alis bukanlah cita-cita :') -Dosen

4) Eyeliner pen emang jadi 'my always be my weapon eye makeup' sih. Nyarinya yg gampang, isinya banyak dan murah meriah. Apa itu? Yhaa dari MIZZU PEN EYELINER pastinya!

5) Pengen banget punya bulumata yg membentang tinggi menatap langit ketujuh *anjir lebay abis* *tapi seriusan :')* So, produk yg gue pake buat maskara dan so far ampuh kayaknya cuma MAYBELLINE TURBO VOLUME MASCARA

6) Hampir lupa, loose powdah! Udah 3 bulan terakhir since kulit gue jadi jerawatan gitu, gue pake WARDAH LOOSE POWDER 01 LIGHT BEIGE

7) Lipstik. Ya, oh lipstik. Problematika wanita jaman skarang ialah lipstik. Kenapa? Karena seorang wanita hanya memiliki 1 bibir, tapi lipstiknya hampir sekabinet indonesia bersatu XD. Produk dari (dan lagi-lagi) WARDAH EVERLAST LIPSTICK NO.03 SIMPLY BROWN. Warnanya tsakeup banget buat mahasiswa yg pengen terlihat cetar apa adanya

Jadi, apa aja makeup daily yg biasa kalian gunakan? Share juga disini :))

-KykyFL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar