you have a problem to understand my bahasa? try this one

Senin, 28 Desember 2015

REVIEW BURJOIS ROUGE VELVET MATTE LIQUID LIPSTICK 09. HAPPY NUDE YEAR

Haaaalo my pretty gals!
Niatnya gak mau post lipstik ini karena makenya jarang, tapi karena post-an gue yg sebelumnya ini gue menggunakan lipstik matte warna nude (for the first time loh, biasanya pake warna terang), jadi ada beberapa viewers yg nanya pake lipstik apa. Padahal mah udah dicantumin lipstiknya merk apa

So here is, the review dari produk Burjois pertama yg aku coba


Agak-agak nyesel dikit kenapa milih no. 9, secara dari warnanya nude-nya rada nanggung gitu kan. Tapi yasudah, karena saya sendiri orangnya sangat amat gampang kepikiran sama suatu barang yg diinginkan, jadi beli ini di counter Burjois dengan harga 188rb (di olshop ampe 250rb loh yg jual, mungkin faktor shadesnya lebih cucok)

Packaging (4/5)




Kemasannya gak panjang langsing gitu, lebih cenderung pendek dan dari kaca jadi agak berat dan bisa liat langsung warnanya. Jujur, kemasan kayak gini terkesan 'mahal'nya rada kurang sih. Terlalu plain awalnya, tapi pas liat embos Burjois disisi kemasan, baru keliatan ini produk rada mahal wkwkwk *apasi *mendadaksokkritikusgini

Dikarenakan kemasannya yg semi-bantet, so jadi travel handy gitu deh kalo dibawa pergi atau buat daily gitu. Walaupun kaca, tapi gak berat-berat amat kok. Nilai plus lah dari kemasannya

Aplikator (5/5)



Aplikatornya demi apapun enak banget! Nah ini nih yg menurut aku keliatan mahalnya dari Burjois (emang aslinya mahal si, jadi ga heran lah). Ga panjang, ga pendek juga gagang aplikatornya. Kuasnya lembut banget dan ada ujungan lancip gitu jadi bisa menjangkau ke bagian luar/dalam bibir

Swatch (4/5)


* Dari kiri atas-kanan bawah

1. Polos. As always swatchnya di tangan. Karena aku percaya, punggung tangan lebih bagus untuk menunjukan betapa pigmentednya suatu produk

2. Baru sekali poles. Awalnya agak cair gitu ya, beda ama NYX SMLC yg pernah aku review dulu yg cenderung creamy, ini cair dan awalnya gak gitu matte. Tapi untungnya skali poles warnanya stand-out

3. After dry. Sekitar 2 menitan baru kering sempurna. Matte-nya gak dead matte gitu jadi ga bikin bibir rada powdery gitu

4. Abis digosok dan dibawa jalan-jalan ke bank, beli es krim dan sebagainya. Warnanya begini nih kalo udah 'semi luntur'. Tetep cakeup kan? :))


Happy Nude Year ini warnanya coral nude dengan orange undertone. Warnanya gak bikin pucet tapi gak meriah. Bagus buat sehari-hari

So, far menurut aku ini lipstik matte liquid yg so so lah, soalnya agak tricky dipake di bibir. Saran aku, sebelum pake si Burjois ini pakein lipbalm dulu bibirnya, soalnya kalo engga warnanya bakal 'bangun' gitu jelek deh kayak crackly gitu. Kalo dipakein lipbalm baru ditimpa ini jadinya awet karena si lipbalm bakal 'ngiket' lipstik ini, awet dan ga crack even mau ngoceh 2 jam ga berenti pun tetep mulus.

Sebelumnya aku beli ini, aku coba Nudeist sama Frambojes apagitu lupa, yg Nudeis ketahanannya lebih lama di bibir, tapi yg Framboujes (tolong koreksiin nama yg benernya ya, susah banget abisan) lebih awet dan stain dibibir cakeeeeup banget. Ya makin terang warnanya makin cepet pudar sih, kalo lebih gelap pastinya tiap lipstik pun bakal lebih ngestain kan?



Lipstik ini biarpun tricky tapi tetep enak dipakenya, ga bikin bibir gelap sama sekali, kalo dipakenya dengan cara yg benar bikin bibir kita keliatan lebih fresh seger gitu karena warnanya nude coral. Pokoknya kalian harus coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar