you have a problem to understand my bahasa? try this one

Senin, 28 Desember 2015

REVIEW AND SWATCH : PURBASARI MATTE LIPSTICK NO. 9 JADE

Hallo my pretty gals!
Mudah-mudahan kalian gak bosen ya baca blog aku hehe
Belakangan ini lagi demen ngoleksi lipstik. Apa aku buat post khusus tentang #DesemberLipstick ajaya?
Anyway, Mugkin diantara kalian ada yg asing ataupun kenal dengan produk yg akan aku review kali ini


Purbasari Matte Lipstick! O.M.G aku denger pertama kali dari temen aku yg modelling kalo lipstik ini recommended banget karena awet, ringan dan warnanya cakep-cakep. Terus dari Youtube Abel cantika juga nongol si lipstik ini, dan setelah melalangbuana membaca reviewnya, dan rata-rata positif so aku beli deh satu.

Kalian harus tau, beli lipstik ini gak gampang. Beda judulnya kalo beli lulurnya si Purbasari, lipstiknya ini jaraaaaaang ada yg jual lengkap shadesnya. Selalu sold dimana-mana. Canggih ya, ampe aku pribadi nitip ke mbak-mbak toko Dan+Dan deket rumah biar dikeepin dulu, sering keabisan :")

Niatnya (ampe sekarang) maunya beli nomer 81, Diamond. Karena warnanya bagus banget nude agak bata gitu. Tapi susaaaaaaaah banget dapetinnya. Dan dikarenakan ama BA-nya Dan+Dan dikeepin no. 89, Jade so aku ambil dia daripada gak ada.


Packaging (3/5)








Banyak yg bilang bahwasannya dari kemasan purbasari yg langsing ini keliatan mewah. Mungkin karena pengambilan warnanya gold-glossy black gitu kali ya. Tapi coba aslinya deh, bagian puteran lipstiknya itu rada ringkih gitu gak keliatan mewah sama sekali. Sama tulisan si Purbasari di batang lipstiknya itu kurang gede atau marginnya kurang dapet kesan mahalnya. Tapi so far ga gitu ngaruh sih di lipstiknya, teteup aja si Purbasari Lipstik ini susah dicari -_________-


Swatch & Tekstur (5/5)





Kalo diliat dari batang lipstiknya udah keliatan kan betapa mattenya dia. Dan pas diinget-inget warnanya si Purbasari ini kok mirip sama Bazzarnya L.A Girl yg kemaren aku review ya? Rada sedih.

Mau tau gak kenapa dia jadi Lipstik kekinian yg kudu banget punya? Ternyata dari hasilnya mattenya beneran RINGAN parah, sekali swipe langsung keluar dan langsung matte aja gitu, dan pas dicoba pake dikampus, udah makan heboh minum juga asal negek aja ini lipstik masih stay di bibir dengan cantiknya. Ya ga stay semua sih, agak luntur as always dibagian dalem bibir. Tapi warnanya tetep cantik gitu deh seriusan!

Rekor paling lama aku pake lipstik ini sekitar 8 jam-an dan baru minum doang, bener-bener kayak masih baru pake. Warnanya opaque banget dengan neutral pink with mauve agak oranye undertone tapi tetep keliatan cocok buat sehari-hari.


*bonus selfie pake lipstik ini*

Maafin yg diselfie hasilnya blur, maklum kalo selfie suka goyang-goyang gak jelas nyari angle yg entah bagusnya dimana *derita wajah jelata*

Dikarenakan lipstik ini langsing, so pemakaiannya lebih cepet abis. Semoga lipstik Purbasari lebih mudah didapatkan di toko kosmetik deket rumah. Dengan keberadaan shades lebih lengkap pastinya

4 komentar:

  1. warnanya cantik.. wah aku juga punya yang bazaar say ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cantik banget warnanya aku juga suka

      Bazzar emang lipstik paling cucok warnanya ya cakeeup gitu

      Btw thanks for visit my blog dewi ^^

      Hapus