you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 26 Agustus 2016

ANASTASIA BEVERLY HILLS BROW POMADE

Belakangan waktu ini, alis sangat amat diperhatikan oleh wanita-wanita pecinta makeup yang ingin meningkatkan kualitas riasan matanya
Alis sendiri memiliki fungsi sebagai 'frame' pada wajah yang dapat menyeimbangkan bentuk wajah dan makeup look yang kita buat
Seperti straight brows untuk kesan innocent yg mana cocok untuk makeup natural, minimal arch untuk kesan tegas dan makeup yg sexy, dll
Produk alis sekarang ini sangatlah variatif
Ada brow gel, pomade, powder, pencil, sampe brow maskara
Nah, hari ini aku akan membahas brow pomade dari brand legendaris, Anastasia Beverly Hills


ABH brow pomade ini dari Amerika
Brand Anastasia Beverly Hills ini terkenal di hampir seluruh dunia karena kualitasnya yg bukan main bagusnya
Dan produknya sendiri memang terkenal mahal :" Untungnya aku mendapatkan potongan harga saat membeli produk ini. Btw, aku membeli seharga 140rb rupiah

Kemasannya sendiri sangat berkelas
Dominasi warna hitam dengan logo 'A' yang unik berwarna keemasan
Dan belum termasuk kuas, jadi harus membeli kuas sendiri


Ingredients. Klik gambar untuk memperbesar



Warna yang aku pilih dark brown
Dan masa pakainya sampai 6bulan saja

Sebenarnya aku ingin menampilkan swatch dari warna-warna ABH brow pomade ini, tapi entah kenapa gambarnya gak mau muncul-muncul :"


Teksturnya sendiri agak basah
Hampir-hampir mirip dengan eyeliner gel
Dari comparison yang sudah aku dapat, brow pomade aku yg sebelumnya jauh lebih kering ketibang ABH ini
Warnanya sangat pigmented, dan garisannya sangat halus saat mengaplikasikan pomade dari ABH ini

Isinya sendiri lumayan banyak
Untuk ukuran produk alis, dia sangat tahan lama
Namun, hasilnya sendiri seperti 'basah'
Dan dia tidak mengklaim sweatproof

1 hal lagi, ABH ini membuat 'ilusi' pada alisku
Dia sukses membuat rambut alisku terlihat lebih banyak
Super surprise sih sama hasilnya yg lebih fleek dibanding produk alis lainnya <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar