you have a problem to understand my bahasa? try this one

Jumat, 12 Agustus 2016

MY FIRST LENS REVIEW : BATIS MUMU

Hai errbody! I miss yew all
After loooooooooooong hiatus, finally im back to my alter ego /?
Hari ini aku akan membahas tentang lensa gengs~

Aku pribadi adalah lens user circa smk kelas 1, which is udah hampir 5 tahun yang lalu
Dulu aku pake lensa itu karena pengen gaya-gayaan doang XD
Aku sendiri udah ngerasain berbagai macam lensa. Mulai dari yang diameternya besar sampe warna lensanya beda sebelah gitu :3
 Tapi makin kesini aku bergantung dengan lensa karena mataku mengalami minus yg lumayan besar sehingga aku harus menggunakan lensa/kacamata
Im not glasses person jadi aku memilih lensa sebagai penunjang pengelihatanku

Beberapa waktu lalu, aku menemukan salah satu lensa kekinian
Batis Mumu, banyak beauty Vlogger yang aku denger-denger sih pake ini
Karena diameternya tidak besar, hasilnya sangat bagus dimata, coraknya pun benar-benar stand-out!
Yuk cus maricus kita ceki reviewnya dibawah~



Packagingnya emang B ajah sih
Dominan biru dusnya dengan gambar nata dan tulisan Brandnya



Made in korea
Btw ISO itu kayak sejenis BPOM-nya lensa gitu, Jadi make sure kalo beli lensa harus liat ada nomer ISO-nya apa engga
Dan lensa ini masa pakainya bisa sampai 1 tahun, tapi biasanya 6 bulan sekali aku ganti supaya lebih aman dan higienis dimata




Shade yang aku ambil adalah Graucus, which is grey undertone gitu
Karena warna mataku dark brown, jadi agak kurang cocok dengan lensa warna coklat dengan corak yang banyak

Dibawah ini ada tutorial cara memasukan lensa kedalam lenscase (ala aku :p)



Step 1 : Buka Segel lensa perlahan-lahan



Step 2 : Angkat lensanya dari kemasan lensa tersebut, lalu pindahkan ke lenscase



Step 3 : Masukan air lensa dari kemasan lensa kedalam lenscase. Biasanya aku menggunakan air dari kemasan hanya sekitar 24 jam, selebihnya aku ganti dengan air lensa yang aku punya


SWATCH :



See? Warnanya gorjes parah!
Dimataku pribadi tidak mengganjal sama sekali, dan diameternya sangat pas


FOTD menggunakan Lensa Batis Mumu Graucus


See ya in ma next post *ketjup syariah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar