you have a problem to understand my bahasa? try this one

Sabtu, 13 Agustus 2016

MAYBELLINE VELVET MATTE LIQUID LIPSTICK

Beberapa waktu lalu kan banyak vlogger-vlogger yang pada demo makeup dari maybelline gitu kan
Nah, aku menemukan 1 vlogger yg pake lipstik keluaran terbaru dari Maybelline
Namanya 'Velvet Matte Liquid Lipstick'

Produk ini termasuk baru di indonesia
Dan.... susah banget awalnya buat dapetnya lipstik ini karena selalu habis di counternya T_T
*ya sebenernya mau review dari bulan lalu tapi karena pcnya rusak baru bisa review skarang-dan jadi agak basi. maafkan ya :")*


Kemasannya mirip banget dengan Maybelline Lip Polish yang udah launch duluan
Tulisan brandnya sendiri hanya ada di plastik, jadi aku hanya merobek bagian tutupnya aja biar tulisan brandnya masih ada

Kemasannya sendiri sleek dan simpel tapi aku suka banget
Mirip-mirip sama liquid lipstick Etude House gitu

Shadenya sendiri aku memilih no.12, which is warna nude satu-satunya dari Velvet Matte edition-nya Maybelline
Harganya? sekitar 99rb. Lumayan lah untuk ukuran lipstik drugstore




Aku suka banget sama aplikatornya!
Gak lurus kayak liquid lipstik pada umumnya, dia ada lekungannya gitu
Jadi enak buat memulaskan warna lipstiknya ke sisi-sisi bibir
Aplikatornya sendiri juga lembut, dan tidak terlalu panjang jadi enak buat mengaplikasikan produknya


Swatchnya sendiri aku agak kaget
Karena hasilnya gak terlalu matte seperti expect yang aku bayangkan
teksturnya mirip-mirip Burjois
Tapi bedanya yang Maybelline ini lebih glossy di aku
Tapi aku suka sih, gak terlalu matte dan gak bikin bibir kering

Warnanya sendiri di aku agak pink brown gitu
Agak love-hate sebenernya sama lipstik ini, karena kalo dipake dibibir kelamaan warnanya bakal ngestain jadi keunguan :" Aku gatau apa aku doang yang ngerasain itu apa mungkin warna nude dari Velvet Matte Maybelline kurang cocok diaku? But somehow aku suka sih, kalo abis pake lipstik ini terus switch ke warna merah jadinya merah retro gitu~

Tadinya aku juga mau bahas soal perbedaan kemasan antara Velvet Matte Asia dengan Amerika, tapi kalian bisa cek di Elin karena dia udah bahas dan menurut aku cukup informatif jadi gak takut kalo nemu kemasan Velvet Matte Maybelline yang sedikit berbeda XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar